sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Oh My Ghost Tayang di NET TV, Ini Alasan Drakor ini Layak Ditonton dan Menghibur

Dian Aprilia | Kamis, 18 Feb 2021 14:30 WIB
Oh My Ghost Tayang di NET TV, Ini Alasan Drakor ini Layak Ditonton dan Menghibur
caption
Jakarta -

Saat ini drama Korea tak hanya bisa ditonton di platform nonton film seperti Netflix, Viu dan lainnya, kamu juga bisa menontonnya di saluran televisi swasta di tanah air. Baru-baru ini, NET TV tengah gencar menggandeng drama Korea untuk dijadikan salah satu program andalannya.

Sudah ada berbagai drama Korea yang ditayangkan di NET TV. Mulai dari The Gang Doctor, Master Sun, School 2015, dan yang terbaru pada Februari 2021 ini adalah Come Back Mister dan Oh My Ghost. Rating IMDb serial Oh My Ghost mencapai 8.1.

Berikut beautynesia.id telah merangkum 5 alasan yang bikin drama Oh My Ghost layak ditonton dan menghibur:

Drama Rom-Com Terbaik

Oh my ghost
Oh my ghost/soompi.com

Oh My Ghost termasuk dalam deretan drama Korea romantis dan komedi terbaik. Selain ratingnya yang cukup bagus, drama ini juga menyajikan komedi yang menghibur.

Kamu akan menyaksikan dinamika kehidupan para koki dan juga asisten dalam meningkatkan profit suatu restoran. Banyak adegan romantis yang akan diperlihatkan saat sedang memasak. Jadi siap-siap dibikin baper ya. Kelakuan kocak dari para asisten koki juga bikin kita tertawa lepas saat menonton drama ini. 

Dibintangi Park Bo Young dan Jo Jung Suk

oh my ghost
Oh My Ghost/Soompi.com

Siapa nih yang ngefans dengan Park Bo Young dan Jo Jung Suk? Park Bo Young adalah salah satu aktris drama Korea yang bisa dibilang masih kelihatan muda banget dan jauh dari umurnya. Kalian mungkin gak akan percaya, kalau Park Bo Young dengan wajahnya yang imut tersebut ternyata sudah berusia 31 tahun lho!

Karakter Park Bo Young yang terkesan manja dan imut dikombinasikan dengan Jo Jung Suk yang sangat berkharisma. Jo Jung Sukjuga termasuk aktor Korea yang karyanya sudah cukup banyak. Ia berperan sebagai tokoh utama dalam drama Two Cops, Hospital Playlist, Don’t Dare to Dream dan juga berbagai film. Aktingnya yang mumpuni dalam drama ini dijamin bakal bikin kamu terpesona dan semakin mengidolakannya.

Cerita yang Unik

Oh my ghost
Oh my ghost/soompi.com

Drama ini berkisah tentang Na Bong Sun yang diperankan oleh Par Bo Young, ia bekerja sebagai asisten koki di sebuah restoran. Bong Sun adalah seorang gadis pemalu yang minder dan kuper. Tak disangka, Park Bo Young kemudian dirasuki dan ditempeli hantu perempuan perawan yang posesif dan menggilai Kang Sun Wo (Jo Jung Suk).

Hantu ini bertekad ingin mendekati Kang Sun Wo dengan cara masuk ke tubuh Na Bong Sun. Otomatis saat memasuki tubuh Bong Sun, Bong Sun memiliki sikap dan perilaku pribadi, ia menjadi semakin percaya diri dan lebih menarik. Hal inilah yang kemudian membuat Bong Sun dan Jung Suk semakin dekat dan jatuh cinta.

Itulah 3 alasan drakor ini layak ditonton dan dijamin bakal menghiburmu. Bagi kamu yang ingin nonton di televisi, kamu bisa menontonnya di NET TV setiap Senin-Jumat pukul 19.30. Bagi kamu yang tidak bisa menontonnya sesuai jadwal tersebut, kamu juga bisa menonton di berbagai platform film dan drakor. Selamat menonton!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id