sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Paling Mengejutkan Penggemar, Ini Berita Kencan Idol Kpop yang Buat Geger!

Astari Dewi Larasati | Senin, 29 Jun 2020 14:32 WIB
Paling Mengejutkan Penggemar, Ini Berita Kencan Idol Kpop yang Buat Geger!
Berita kencan idol Kpop paling mengejutkan/pinterest.com/black_rose_jack
Jakarta -

Di dalam industri Kpop biasanya kabar kencan bisa menjadi hal buruk atau hal baik bagi para penggemar. Khususnya bagi penggemar Korea Selatan yang masih tidak terima saat idol yang dikagumi mengencani seseorang. Berbeda dengan penggemar kalangan internasional yang masih menerima dan ikut senang karena sang idol bisa berlaku seperti manusia biasa.

Ada beberapa kabar kencan idol yang mengundang banyak reaksi, bahkan bukan dari kalangan penggemarnya saja. Biasanya hal ini dikarenakan karena nama sang idol sudah terkenal dan sudah cukup lama berkarya di industri hiburan. Seperti berita kencan idol kpop berikut yang membuat geger penggemar.


Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD

Dikabarkan berkencan pada bulan Juni 2014 lalu.
Baekhyun dan Taeyeon/pinterest.com/randomgirl

Pada awalnya, hubungan Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD adalah layaknya hubungan senior dan junior yang berada agensi sama. Namun setelah foto mereka berdua beredar di berita, hal ini menjadi berita yang menggemparkan. Karena mereka berdua datang dari dua grup populer di Korea Selatan. Akhirnya SM Entertainment selaku agensi yang menaungi mereka, mengkonfirmasi bahwa Baekhyun dan Taeyeon berkencan pada bulan Juni 2014 lalu. Namun setahun berikutnya, mereka dikabarkan telah putus.

Heechul Super Junior dan Momo Twice

Dikabarkan berkencan pada awal tahun 2020.
Heechul dan Momo/pinterest.com/bloganchoi

Heechul Super Junior memang sering tertangkap mengagumi Momo Twice semenjak tahun 2016. Hal ini bisa dilihat saat keduanya berjumpa di acara yang sama. Bahkan saat Heechul ditantang melakukan kontak mata sambil berpegangan tangan dengan wanita asal Jepang ini, dirinya tidak bisa menahan gugup padahal Heechul dikenal memiliki banyak teman wanita di sekelilingnya. Sampai akhirnya dikabarkan berkencan pada awal tahun 2020. Sempat membuat heboh karena jarak usia yang cukup jauh.

Kai EXO dan Krystal f(x)

Dikabarkan berkencan pada tahun 2016 lalu.
Kai dan Krystal/pinterest.com/drista

Berawal dari teman sebaya dan dalam naungan agensi yang sama, membuat Kai EXO dan Krystal f(x) dekat dan akhirnya memutuskan untuk berkencan di tahun 2016. Keduanya memang terbilang cukup dekat sebelumnya dan pernah mengerjakan satu projek bersama yaitu, photoshoot untuk satu majalah. Namun setahun berikutnya mereka dikabarkan putus.

Kang Daniel dan Jihyo Twice

Dikabarkan berkencan pada 5 Agustus 2019 lalu.
Daniel dan Jihyo/pinterest.com/hancinema

Setelah media Dispatch Korea Selatan membagikan foto-foto kencan Kang Daniel dan Jihyo Twice di rumah Daniel kawasan UN Village, Hannam-dong, penggemar yakin diantara keduanya tengah menjalani hubungan asmara. Karena sebelumnya tidak pernah dekat satu sama lain. Sampai akhirnya pada tanggal 5 Agustus 2019, masing-masing agensi mengonfirmasi keduanya tengah berkencan hingga saat ini.

Lee Min Ho dan Suzy

Dikabarkan berkencan pada bulan Maret 2015 lalu.
Lee Min Ho dan Suzy/pinterest.com/hancinema

Berikutnya ada aktor papan atas Korea Selatan, Lee Min Ho yang tertangkap basah tengah berkencan dengan idol ternama, Suzy. Keduanya saat itu terlihat menghabiskan waktu di London, Inggris pada bulan Maret 2015 lalu. Tentu saja, berita kencan ini membuat penggemar heboh. Namun, keduanya dikabarkan putus setelah tiga tahun berhubungan.

Kai EXO dan Jennie Blackpink

Dikabarkan berkencan pada awal tahun 2019.
Kai dan Jennie/pinterest.com/soomihan

Saat nama EXO dan Blackpink sedang naik daun, kabar kencan Kai dan Jennie terungkap oleh Dispatch. Keduanya tertangkap kamera, saat Kai sedang menjemput Jennie dengan mobil. Akhirnya kedua agensi yang menaungi keduanya yaitu, SM dan YG Entertainment mengonfirmasi keduanya tengah berkencan. Sayang, sebulan setelah kabar ini beredar keduanya dikabarkan sudah putus.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id