sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Pasangan Anak Sekolah Paling Romantis di Drama Korea Akhir Tahun 2020

kotakisti | Senin, 28 Dec 2020 12:15 WIB
Pasangan Anak Sekolah Paling Romantis di Drama Korea Akhir Tahun 2020
caption

Drama Korea dengan genre remaja masih menjadi favorit di kalangan pecinta drakor. Apalagi yang berhubungan dengan sekolah.

Selain bercerita tentang persahabatan, tidak sedikit yang memiliki alur cerita percintaan yang menarik dan menggemaskan. Sehingga, munculnya pasangan anak sekolahan paling romantis yang chemistry-nya.

Nah, siapa saja pasangan anak sekolahan teromantis di drama Korea akhir tahun 2020 ini? Berikut daftarnya!

Im Ju Kyung - Lee Soo Ho (True Beauty)

True Beauty/Sumber: Instagram.com/tvndrama.official/
True Beauty/Sumber: Instagram.com/tvndrama.official/

Di akhir tahun 2020, TvN meluncurkan satu drama menarik yang langsung mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan True Beauty yang diperankan oleh Mun Ka-Young, Cha Eun-Wo dan Hwang In-Yeop. Kisah cinta segitiga anak SMA ini sangat menggelitik, terutama Mun Ka-Young (Im Ju-Kyung) dan Cha Eun-Wo (Lee Soo-Ho). Ikuti drama ini kan?

Baek Ho Rang - Go Eun Tak (Live On)

Live On/Sumber:instagram.com/jtbcdrama
Live On/Sumber:instagram.com/jtbcdrama

Drama baru tentang remaja sekolah juga diluncurkan oleh JTBC di akhir tahun 2020 dengan judul Live On. Drama ini bercerita tentang siswa populer bernama Baek Ho-Rang (Jung Da-Bin) yang memutuskan untuk bergabung dengan klub Broadcasting yang diketuai oleh Go Eun-Tak (Minhyun). Keduanya menjadi pasangan anak sekolahan teromantis dengan kisah manis. Pun demikian, banyak diselimuti konflik.  

Joo Seok Hoon - Bae Ro Na (Penthouse)

Penthouse/Sumber:instagram.com/sbsdrama.official
Penthouse/Sumber:instagram.com/sbsdrama.official

Drama SBS Penthouse memiliki cerita menegangkan. Dari awal, kisah perselingkuhan dan pembunuhan menjadi alur yang cukup menguras emosi. Pun demikian, ada bumbu manis yang muncul dari pasangan Joo Seok-Hoon (Kim Young-Dae) dan Bae Ro-Na (Kim Hyun Soo). Keduanya diceritakan memiliki rasa satu sama lain meskipun tidak disetujui oleh banyak pihak.

Wang Ja Rim - Go Ju Young (Love Revolution)

Love Revolution/Sumber:instagram.com/loverevolution_fans
Love Revolution/Sumber:instagram.com/loverevolution_fans

Cerita menyegarkan dari drama adaptasi Love Revolution sangat cocok untuk ditonton. Alurnya tidak terlalu berat dan lebih banyak cerita komedi menggemaskan. Namun, paling menonjol adalah pasangan utama drama ini yaitu Wang Ja Rim (Lee Ruby) dan Go Ju Young (Park Ji Hoon). Kisah cinta pria yang bersemangat dengan kekasih juteknya.

Itulah pasangan anak sekolahan di drama Korea akhir tahun 2020 ini. Bagaimana dengan kamu, mana nih yang paling cocok dan bikin susah move? Jangan lupa tinggalkan komentarmu ya!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id