sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

5 Fakta Choi Jae Hyun, Adik Choi Soo Young di Drakor 'Run On'

Rima WK | Sabtu, 26 Dec 2020 13:15 WIB
5 Fakta Choi Jae Hyun, Adik Choi Soo Young di Drakor 'Run On'
caption

Bagi penonton drama Korea (drakor) Run On pasti mengenal wajah aktor muda Choi Jae Hyun. Pria kelahiran 25 Juli 1995 ini berperan sebagai Seo Te Woong, adik tiri dari toko Seo Dan Ah, yang diperankan oleh Choi Soo Young 'SNSD'. 

Sekilas, wajahnya terlihat seperti 'bule', tapi Jae Hyun tulen orang Korea Selatan. Yuk, simak 5 fakta menarik lainnya dari sosok Choi Je Hyun.

1. Eks Trainee Boys45 

Choi Jae Hyun.
Aktor Choi Jae Hyun/Sumber/Instagram/glorious_ent

Jae Hyun mengawali karier di dunia hiburan dengan mengikuti survival show Boys24. Dia bersaing dengan puluhan peserta untuk bisa debut sebagai boygroup bersama peserta terpilih.

Ia tergabung dalam Unit White dalam acara televisi tersebut, bersama Park Doha, Yoo Young Do, dan Lee Hae Joon. Tak hanya bisa bernyanyi, dia juga meunjukkan bakatnya dalam menari. Simak aksi panggung Choi Jae Hyun di tayangan Boys24 di sini.

2. Satu Agensi Bareng Ji Chang Wook 

Aktor rookie Choi Jae Hyun tergabung dalam agensi Glorious Entertainment bersama Ji Chang Wook.
Aktor rookie Choi Jae Hyun/Sumber/Instagram/glorious_ent

Meski gagal menjadi seorang idol, Jae Hyun menjajal karier di dunia seni peran. Ia tergabung dalam agensi Glorious Entertainment dan melancarkan karier aktingnya di sana hingga saat ini. 

Di sana, dia bergabung dengan sederet bintang yang sudah tak asing lagi di industri hiburan Korea. Diantaranya yaitu Ji Chang Wook dan Hoya (aktor dan juga mantan idol grup INFINITE). 

3. Peran Pendukung di Drama Populer 

Potongan adegan Choi Jae Hyun di drama Sweet Munchies.
Aksi Choi Jae Hyun dalam potongan adegan di drama Sweet Munchies/Sumber/Instagram/glorious_ent

Jae Hyun memulai debut aktingnya sebagai pemeran pendukung di drama He Is Psychometric dan Love with Flaws pada 2019. Selanjutnya, dia mendapatkan banyak scene untuk drama Sweet Muchies pada tahun 2020, yang berperan sebagai adik dari tokoh utama, diperankan oleh Jung Il Woo. Dalam drama Sweet Munchies, dia berperan sebagai Park Jin Woo, seorang remaja yang punya ketertarikan pada dunia fesyen. 

4. Dapat Peran Utama di Web Drama

Aksi Choi Jae Hyun dalam webdrama Dalcona.
Aksi Choi Jae Hyun dalam webdrama Dalcona/Sumber/Instagram/glorious_ent

Setelah tiga kali mendapatkan peran pendukung untuk sederet drama populer, Jae Hyun dipercaya memerankan tokoh utama dalam webdrama berjudul Dalcona. Ia berperan sebagai Choi Gang Min, yang disandingkan dengan idol-aktris Song Mi Na 'WJSN' sebagai tokoh utama wanita. Dalcona bercerita tentang persahabatan siswa di tengah konflik perundungan di sekolah.

5. Jadi Adik Choi Soo Young yang Nyebelin di Drakor 'Run On'

Aktor rookie Choi Jae Hyun.
Aktor Choi Jae Hyun/Sumber/Instagram/glorious_ent

Choi Jae Hyun berperan sebagai Seo Tae Wong dalam drama Run On yang tayang setiap Kamis-Jumat di JTBC dan bisa disaksikan melalui Netflix. Ia memerankan remaja yang berkarier sebagai idol.

Tae Wong selalu ingin dekat dengan sosok Seo Dan Ah, kakak tirinya yang diperankan Choi Soo Young. Bahkan, selalu menyempatkan waktu untuk bisa bertemu dan mendatangi kantor kakaknya, meski di tengah padatnya jadwal kerja sebagai idol. 

Cara Tae Wong mendekatkan diri dengan kakaknya dinilai menyebalkan dengan sikapnya keras dan tidak sopan. Tak heran,  kehadiran Tae Wong selalu ditolak dan tak disukai oleh Dan Ah yang jutek, sehingga beberapa kali mereka bertengkar saat bertemu. Meski begitu, Tae Wong juga cukup protektif dengan kakaknya, dan tidak senang jika perhatian kakaknya terbagi.

Buat kalian yang tertarik dengan sosok Choi Jae Hyun, bisa langsung meluncur ke Instagram pribadi @choijaehyun7. Dia membagikan beberapa kisah di balik layar proses syutingnya di sana dan berinteraksi dengan penggemar. 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id