sign up SIGN UP

Penuh Pengkhianatan, 4 Film Korea ini Wajib Temani Akhir Pekan!

Ramadhani Indah | Sabtu, 12 Jun 2021 11:30 WIB
Penuh Pengkhianatan, 4 Film Korea ini Wajib Temani Akhir Pekan!
caption

Nonton film Korea bisa jadi andalan mengisi waktu luang atau penghilang penat setelah aktifitas yang padat, ya Ladies. Pilihan genre dan tema yang diangkat juga sangat beragam.

Setelah dramanya yang naik daun di banyak negara termasuk Indonesia, produksi film Korea juga semakin menarik perhatian para pecinta film.

Film-film Korea bertema penghianatan berikut ini gak kalah seru untuk kamu tonton akhir pekan nanti!

Film Korea terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal Jung
Sweet and Sour/sumber: soompi.com

Sweet and Sour - 2021

Film korea terbaru yang dibintangi Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal Jung ini tayang perdana di Netflix 4 Juni lalu. Film Korea romantis ini menyuguhkan komedi yang membuat penonton tertawa dengan tingkah kocak pemerannya.

Berkisah tentang perjalanan sepasang kekasih yang menjalani LDR. Film ini menyuguhkan kisah penghianatan karena salah satu diantara mereka akhirnya berselingkuh dengan rekan kerjanya. Duh, sepertinya pejuang LDR harus nonton ini ya, Ladies!

Tak hanya itu, film beralur maju mundur ini juga menyinggung isu tentang pegawai baru yang berusaha diterima oleh rekan kantornya. Sebuah isu yang diangkat dari realita yang marak terjadi di masyarakat.

berkisah tentang cinta seorang Ayah yang memperjuangkan keluarganya.
Unfinished/sumber: imdb.com

Unfinished – 2018

Ini bukanlah film Korea romantis, namun kalian akan diperlihatkan tentang cinta seorang Ayah yang memperjuangkan keluarganya. Bergenre drama thriller, film ini diperankan oleh Lee Bum Soo, Yoona, Yeon Woo Jin, Park Hyeok Kwon dan Lee Jong Hyuk.

Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata, Oh Kil Nam, seorang ekonom Korea Selatan yang saat itu tinggal di Berlin, Jerman pada 1986. Kemudian dia terhasut mata-mata dari Utara yang mengiming-iminginya dengan keselamatan keluarganya. Namun ternyata ia dikhianati dan dituduh sebagai mata-mata Korea Utara. Keadaan semakin rumit, saat istri dan anak-anaknya menghilang. Di sinilah kisah perjuangan Ayah ini dimulai.

bercerita tentang seorang kurir yang dijadikan kambing hitam oleh orang-orang berkuasa
Golden Slumber/sumber: imdb.com

Golden Slumber – 2018

Nonton film Korea satu ini akan membuat kita dag dig dug karena menyajikan pertarungan sengit. Film yang dibintangi oleh Gang Dong Won, Kim Ui Seong dan Han Hyo Joo ini menceritakan seorang kurir yang dijadikan kambing hitam oleh orang-orang berkuasa untuk mendapatkan keinginannya.

Tidak hanya dikhianati oleh pemangku jabatan, ia juga di khianati kekasihnya yang ternyata menjadi bagian dari rencana penjebakan. Sahabatnya juga hampir mengkhianatinya, namun akhirnya tersadar dan berusaha memperingatkannya untuk segera melarikan diri.

Selain aksi kejar-kejaran dan baku tembak, film ini juga menampilkan romantisme yang hangat antara kurir tersebut dan mantan kekasihnya.

Sesuai judulnya, film ini berkisah tentang cinta dan dusta.
Love, Lies/sumber: imdb.com

Love, lies – 2016

Film korea romantis ini berlatar tahun 1940-an saat  kependudukan Jepang atas Korea Selatan. Sesuai judulnya, film ini berkisah tentang cinta dan dusta. Saat nonton film Korea ini, kita akan larut dalam emosi hingga banjir air mata karena diperankan dengan apik oleh Han Hyo Joo, Chun Woo Hee dan Yoo Yeon Seok.

Meskipun bukan film Korea terbaru, namun film ini wajib masuk dalam daftar tontonanmu, Ladies! Berkisah tentang wanita yang patah hati karena dikhianati kekasih dan sahabatnya.

Terjadi cinta segitiga antara mereka dan pada akhirnya hingga akhir cerita mereka masih terus saling menyakiti. Pengkhianatan terkadang memang jadi sebuah awal dari mimpi buruk yang tak bertepi.

Dari 4 film ini, film mana nih yang ingin kamu tonton lebih dulu, Ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id