sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Popularitas Makin Melejit Berkat Drama It's Okay To Not Be Okay, Ini Fakta Unik Seo Ye Ji

Astari Dewi Larasati | Selasa, 14 Jul 2020 13:00 WIB
Popularitas Makin Melejit Berkat Drama It's Okay To Not Be Okay, Ini Fakta Unik Seo Ye Ji
caption

Drama Korea Selatan memang tidak ada habisnya jika dibicarakan, mulai dari alur cerita, pemain, soundtrack lagu hingga hal lainnya. Seperti yang akhir-akhir ini sering dibicarakan, drama It’s Okay To Not Be Okay yang diperankan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji. Perpaduan visual yang sempurna, akting yang apik, dan jalan cerita menarik adalah faktor drama ini kian populer.

Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah Seo Ye Ji, aktris kelahiran 6 April 1990 ini popularitasnya kian melejit dan menjadi bahan pembicaraan. Tidak heran, banyak yang ingin mengenal lebih dalam sosok wanita tinggi semampai ini. Simak fakta unik dari Seo Ye Ji sebagai berikut ini.

Punya beberapa sertifikat unik

[Gambas:Youtube]



Selain pintar dalam dunia akting, Seo Ye Ji mengakui mempunyai sertifikat dalam beberapa bidang. Mulai dari sertifikat sex education, seni balon, origami, dan delapan sertifikat lainnya. Ia beralasan untuk mempunyai sertifikat sex education dapat berguna kelak saat dirinya akan mempunyai anak. Ia bisa memberikan pelajaran terbaik dengan ilmu yang tidak perlu diragukan.

Bermimpi menjadi pembaca berita

Melanjutkan perguruan tinggi di Spanyol dan mengambil jurusan Jurnalistik.
Ingin menjadi pembaca berita/pinterest.com/hancinema

Sebelum sukses debut menjadi seorang aktris, awalnya Seo Ye Ji serius ingin menjadi seorang pembaca berita. Karena setelah menyelesaikan SMA di Korea Selatan, ia diketahui melanjutkan pendidikan di Spanyol dan mengambil jurusan Jurnalistik. Disana ia berhasil lulus namun serius untuk menjadi aktris dan masuk ke industri hiburan.

Debut akting pada tahun 2013

[Gambas:Youtube]



Setelah kembali ke Korea Selatan, Seo Ye Ji bernaung di dalam agensi aktris dan aktor untuk meraih mimpi. Pada tahun 2013, ia berhasil debut lewat perannya dalam drama berjudul Potato Star. Setelah tiga tahun, Seo Ye Ji akhirnya mendapat pemeran utama di drama Moorim School dan dipasangkan dengan Lee Hyun Woo.

Mahir tiga bahasa

[Gambas:Youtube]



Seo Ye Ji setidaknya menguasai tiga bahasa yaitu, Korea, Inggris, dan Spanyol. Kemampuan berbahasa Spanyol ini, didapatkan saat masa SMP dan SMA. Kemudian di perguruan tinggi, ia mendapatkan kesempatan untuk memperdalam kemampuan Bahasa Spanyol saat mengambil jurusan jurnalistik.

Suara yang disanjung publik Korea Selatan

[Gambas:Youtube]



Seperti yang telah diketahui penonton drama yang dibintanginya, Seo Ye Ji memiliki suara yang khas karena berat. Bahkan lawan mainnya yaitu, Kim Soo Hyun mengakui mendapat tekanan karena hal tersebut. Ia berusaha untuk berbicara lebih berat agar terlihat manly. Masyarakat Korea Selatan juga menyukai suaranya karena berat dan punya intonasi yang sempurna.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id