sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Punya Tubuh dan Wajah Ideal, Yeri Red Velvet Bagikan Rahasianya!

Agesti | Rabu, 18 Nov 2020 11:30 WIB
Punya Tubuh dan Wajah Ideal, Yeri Red Velvet Bagikan Rahasianya!
caption

Pesona Yeri Red Velvet semakin menawan. Selain memiliki suara yang merdu, wajah cantik juga tubuh atletisnya membuat banyak orang terutama wanita iri dengan pelantun lagu ‘Red Flavor’ ini

Nah, beberapa waktu lalu dalam sebuah wawancara dengan majalah Allure Korea, Yeri membagikan tips diet dan perawatan wajahnya. Penasaran? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Diet Rendah Kalori

Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet terapkan diet rendah kalori. Sumber: Instagram @yerimiese

Untuk mendapatkan bentuk tubuh langsing ideal, Yeri Red Velvet selalu menjaga pola makannya. Gadis berusia 21 tahun tersebut mengaku masih menikmati makanan enak. Namun makanan yang ia konsumsi diperhatikan betul kandungan kalorinya. Ia menyebutnya sebagai diet rendah kalori.

Seseorang yang melakukan diet rendah kalori biasanya akan mengurangi konsumsi nasi, pasti, roti atau gula yang memang tinggi kalori. Dengan mengurangi asupan kalori, tingkat insulin akan meningkat dan mendorong tubuh membakar lemak yang ada di dalam tubuh.

Namun, Yeri mengingatkan bahwa tidak semua orang cocok dengan diet rendah kalori yang ia terapkan. Member termuda Red Velvet ini pun menyarankan agar fans mencari metode diet yang paling sesuai dengan mereka.

Tak lupa, olahraga juga penting dalam membuat tubuhnya atletis dan sehat. Jadi selain menerapkan diet kalori, Yeri juga rutin berolahraga guna membuat tubuhnya tetap bugar.

Perawatan Wajah

Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet juga kadang alami masalah kulit. Sumber: Instagram @yerimiese

Seperti dilansir dari Wolipop, Yeri Red Velvet tampak memiliki kulit yang mulus. Dari situ, banyak penggemarnya yang ingin tahu tips perawatan wajah yang ia terapkan. 

Ketika diberi pertanyaan tersebut, Yeri Red Velvet mengatakan bahwa sebenarnya kulit wajahnya tak selalu dalam keadaan yang bagus. Ketika merasa kulitnya sedang bermasalah, maka biasanya ia akan mengurangi penggunaan riasan berlebih agar kulit wajahnya bisa beristirahat. Sebab, sebagai Idol, ia memang dituntut untuk mengenakan riasan saat berada di atas panggung. Tak cukup sampai di situ, Yeri juga menggunakan rangkaian perawatan seperti lotion yang sesuai dengan masalah juga jenis kulitnya.

Berpikir Positif

Yeri Red Velvet
Yeri mencoba berpikir positif agar tetap bersemangat menjalani hidup. Sumber: Instagram @yerimiese


Kecantikan dan bentuk tubuh ideal tak hanya didapatkan melalui diet ataupun perawatan saja melainkan juga datang dari ketenangan jiwa. Namun, di tengah gempuran pandemi COVID-19 yang melanda hampir di seluruh dunia ini membuat banyak orang merasa ‘tertekan’ tak terkecuali bagi gadis bergolongan darah A tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Yeri dengan cepat mengatakan bahwa beberapa waktu lalu, pengaruh pandemi membuatnya merasa bosan hingga tidak nafsu makan. Untuk mengatasinya, wanita yang bersekolah di Hanlim Art School ini berusaha untuk tetap berpikir positif dan mencoba melakukan hal-hal yang disukai untuk membunuh rasa bosan. Ia pun mencoba mengajak orang-orang di sekitarnya untuk bisa tetap berpikir positif di tengah situasi sulit seperti saat ini.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id