sign up SIGN UP

Rain Rilis Teaser Misterius untuk Comeback Terbarunya

Riri Fitriana | Jumat, 19 Feb 2021 13:15 WIB
Rain Rilis Teaser Misterius untuk Comeback Terbarunya
caption

Aktor sekaligus penyanyi Rain akan kembali menyapa penggemarnya pada 3 Maret nanti dengan mini album terbaru!

Rain membagikan teaser misterius melalui akun sosial medianya
Postingan Rain/instagram/rain_oppa

Pada 10 Februari, Rain memposting sebuah foto teaser misterius di sosial medianya. Dalam foto teaser itu terlihat Rain yang memakai setelan kombinasi hitam dan abu-abu, melihat ke arah kamera dan berdiri dikelilingi manekin berwarna hitam. Foto teaser itu juga bertuliskan "Why Don't We". Dalam postingannya, Rain menuliskan caption bahwa album barunya akan rilis pada 3 Maret pukul 6 malam KST.

Duet dengan Sosok Misterius

Rain merilis foto teaser comebacknya berduet dengan sosok misterius
Teaser comeback Rain/instagram/sublimeartist

Sublime Artist Agency sendiri baru merilis foto teaser comeback Rain pada 15 Februari. Melalui akun instagram resminya, Sublime Artis Agency memposting 3 foto teaser untuk comeback Rain yang berjudul "Why Don't We". Dalam foto teaser tersebut, terdapat satu foto yang membuat fans heboh dan bertanya-tanya siapa sosok tersebut.

Seperti yang diketahui, setelah sukses berduet dengan mantan bosnya, Park Jin Young (JYP), Rain akan kembali melakukan duet dengan penyanyi wanita. Hal ini ia ungkapkan melalui postingannya yang meminta pendapat fans siapa artis wanita yang akan ia ajak berkolaborasi.

Fans pun berspekulasi apakah sosok wanita dalam teaser tersebut adalah solois Chungha. Hal ini bukan tanpa dasar, sebelumnya terdengar kabar bahwa Rain mempertimbangkan Chungha sebagai partner duet selanjutnya. Tentu saja keputusan pelantun Switch To Me ini disambut antusias oleh fans. Sublime Artist Agency sendiri membenarkan dengan memberi kabar bahwa kolaborasi antara Rain dan Chungha sedang didiskusikan lebih lanjut pada 5 Februari.

Chungha sendiri diketahui baru saja melakukan comeback pertamanya setelah hiatus karena terjangkit Covid-19. Perilisan albumnya yang bertajuk Querencia ini dilakukan pada 15 Februari, dengan lagu utama berjudul Bicycle.

Comeback Pertama Setelah 3 Tahun

Rain merilis foto teaser untuk comebacknya mendatang
Foto Teaser Comeback Rain/instagram/sublimeartist

Perilisan foto teaser pertama "Why Don't We" ini bersamaan dengan pengumuman yang dirilis oleh Sublime Artist Agency bahwa Rain akan kembali menyapa penggemarnya melalui mini album terbaru bertajuk "PIECES by RAIN". Mini album yang akan dirilis pada 3 Maret ini terdiri dari 5 lagu, termasuk di dalamnya single duet bersama Park Jin Young, Switch To Me, yang telah dirilis pada Desember 2020.

Ini akan menjadi comeback pertama Rain sejak mini album terakhirnya berjudul MY LIFE yang dirilis Desember 2017.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id