sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Resmi Tamat, Go Min Si dan Lee Do Hyun Pamit dari Youth of May

Neysa Alicia | Rabu, 09 Jun 2021 18:30 WIB
Resmi Tamat, Go Min Si dan Lee Do Hyun Pamit dari Youth of May
Foto: Soompi
Jakarta -

Hai, beautynesian! Kabar sedih buat kamu penggemar drama Korea, apalagi yang sedang mengikuti Youth of May. Drama yang meraih rating tinggi ini resmi menyelesaikan episode terakhir mereka, semalam (8/6/21). Tayang di saluran KBS 2TV, drama ini cukup singkat jika dibandingkan dengan drama Korea pada umumnya, dengan total 12 episode. 

foto: instagram.com/gominsi
foto: instagram.com/gominsi

Youth of May sendiri bercerita tentang kisah pemberontakan terhadap pemerintah yang terjadi di Korea pada era 80-an. Di balik situasi tersebut, terselip kisah cinta antara Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun), mahasiswa kedokteran tingkat akhir, dan Kim Myung Hee (Go Min Si), seorang perawat. Cinta mereka tidak bisa bersatu akibat satu dan lain hal, yang berhubungan dengan politik.

Drama ini sukses mengambil posisi rating tertinggi, dan menjadi drama populer di pertengahan tahun 2021. Tidak hanya alur cerita yang menarik, latar tempat, suasana, sampai gaya rambut dan pakaian para pemain juga dibuat dengan gaya vintage, sehingga penonton bisa ikut menyelam ke dalam drama. Lee Do Hyun sebagai pemeran utama pria sukses membuat hati para penonton wanita ikut berdebar dengan kemampuan aktingnya yang semakin baik. Jiwanya berhasil melebur dengan tokoh Hee Tae yang ia perankan.

foto: instagram.com/kbsdrama
foto: instagram.com/kbsdrama

Lewat agensinya, Yuehua Entertainment, Lee Do Hyun mengaku tidak percaya kalau drama ini akan berakhir dengan cepat. Ia merasa sangat terhormat karena dipercaya memerankan tokoh Hwang Hee Tae, dan dapat belajar lebih banyak dengan para aktor, aktris, sutradara, dan staff lainnya. Ia juga menyampaikan terimakasih kepada para penonton setia Youth of May yang telah mendukung drama ini hingga episode terakhir. 

foto: instagram.com/kbsdrama
foto: instagram.com/kbsdrama

Tidak hanya Lee Do Hyun, lawan mainnya, Go Min Si juga menyampaikan rasa terimakasihnya melalui agensi Mystic Story. Ia bahkan mengaku sulit melepaskan Kim Myung Hee, si perawat manis yang mempesona dengan aura sedihnya. Wajar saja jika akting Go Min Si mendapat pujian, karena ia sukses mengekspresikan rasa pedih, sakit, sedih, sampai hal-hal romansa masa muda lewat Youth of May, meskipun ini pertamakali dirinya mendapat peran utama. 

Youth of May kini telah berakhir. Lewat drama ini, para pemain telah menghabiskan banyak waktu untuk menangis dan tertawa bersama penonton. Sukses untuk Lee Do Hyun, dan Go Min Si di proyek-proyek selanjutnya!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id