sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Romantis Dibalut Pembunuhan, Ini 5 Alasan Drakor Terbaru 'You Are My Spring' Wajib Masuk Watchlist Kamu!

Anindya Milagsita | Rabu, 07 Jul 2021 19:15 WIB
Romantis Dibalut Pembunuhan, Ini 5 Alasan Drakor Terbaru 'You Are My Spring' Wajib Masuk Watchlist Kamu!
caption

Drakor terbaru kini hadir dengan berbagai ide cerita yang semakin menarik buat diikuti ya, Beauties. Nggak terkecuali drakor terbaru Juli 2021 yang bertajuk 'You Are My Spring' ini. Drama Korea tvN 'You Are My Spring' yang tayang perdana tanggal 5 Juli lalu, menyuguhkan alur cerita yang unik dan berbeda.

Buat kamu yang butuh asupan drama Korea baru, 'You Are My Spring' bisa masuk watchlist kamu, lho. Nah, ada lima alasan mengapa drakor terbaru tvN ini nggak boleh dilewatkan. Penasaran apa sajakah itu? Yuk, simak lewat artikel berikut!

Kolaborasi Penulis dan Sutradara Andal

You Are My Spring dikerjakan oleh penulis dan sutradara ternama Korea Selatan.
Drakor Terbaru You Are My Spring/Foto: instagram/tvndrama.official/

Pernahkah kamu mendengarkan soundtrack Goblin yang bertajuk 'I Will Go to You Like the First Snow'? Lirik lagu yang dinyanyikan oleh Ailee ini ternyata ditulis oleh penulis yang sama seperti drama Korea 'You Are My Spring'. Sosok bernama Lee Mi Na inilah yang ada dibalik karya fenomenal itu.

Tak hanya penulis andal, drakor terbaru Juli 2021 ini juga menggaet sutradara bertangan dingin yang bernama Jung Jee Hyun. Sebelum drama 'You Are My Spring', sosoknya mengerjakan drakor populer 'The King: Eternal Monarch' dan 'Search WWW'.

Dibintangi Artis Populer Korea Selatan

You Are My Spring yang dibintangi deretan artis dan aktor ternama Korea Selatan.
Drakor Terbaru You Are My Spring/Foto: instagram/tvndrama.official/

Kalau tadi ada dua sosok handal di balik layar, kini ada deretan artis dan aktor ternama yang memerankan karakter di dalamnya. Pemeran utama dalam drama Korea ini ada Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook, keduanya mampu menciptakan chemistry sempurna yang sayang kamu lewatkan.

Ada juga Yoon Bak dan Nam Gyuri yang muncul sebagai pemeran pendukung, membuat drakor terbaru 'You Are My Spring' semakin menarik untuk diikuti. Keempat artis ternama ini pun memerankan karakter berbeda dari proyek mereka sebelumnya, Beauties.

Mengusung Ide Cerita Menarik

Drama Korea You Are My Spring mengusung ide menarik untuk ditonton.
Drakor Terbaru You Are My Spring/Foto: instagram/tvndrama.official/

Selanjutnya, drama terbaru Juli 2021 'You Are My Spring' juga menyajikan kisah menarik dan berbeda dari drama Korea lainnya, Beauties. Seperti judulnya, arti musim semi dalam drama Korea ini juga nggak jauh-jauh dari kesan hangat dan menyembuhkan. 'You Are My Spring' sendiri mengisahkan tentang rasa trauma yang dialami masing-masing karakter.

Dikisahkan ada sosok petugas hotel bernama Kang Da Jeon (Seo Hyun Jin) yang menjalin hubungan dengan sosok psikiater bernama Ju Young Do (Kim Dong Wook). Perasaan satu sama lain tumbuh dengan tulus saat keduanya terlibat di dalam sebuah kasus pembunuhan di gedung tempat tinggal mereka.

Menghadirkan Karakter Berbeda

Drakor You Are My Spring menghadirkan karakter yang berbeda.
Drakor Terbaru You Are My Spring/Foto: instagram/tvndrama.official/

Drakor terbaru 'You Are My Spring' menghadirkan karakter yang berbeda dari drama Korea kebanyakan, Beauties. Masing-masing karakter dalam drama ini punya trauma berbeda. Seperti karakter Kang Da Jeong yang selalu tampil ceria meski menyimpan luka di hatinya.

Selain itu, ada karakter Ju Young Do yang tidak pernah memikirkan dirinya dan mementingkan orang lain. Ada juga karakter Chae Jun (Yoon Bak) yang memiliki sifat blak-blakan. Terakhir, ada karakter An Gayoung (Nam Gyu Ri) yang merupakan seorang artis dengan sifat eksentrik tapi takut mencintai.

Diwarnai dengan Cinta Segitiga

Drama Korea You Are My Spring menghadirkan sosok secondlead.
Drakor Terbaru You Are My Spring/Foto: instagram/tvndrama.official/

Last but not least, bukan tvN namanya kalau nggak menghadirkan kisah cinta segitiga di dalam setiap drama terbarunya ya, Beauties. Seperti 'You Are My Spring' yang juga diwarnai cinta segitiga antara dua pemeran utama dan kehadiran second lead.

Yoon Bak yang berperan sebagai Chae Jun pun terpilih sebagai second lead selanjutnya dari tvN. Lantas, apakah perannya akan sama memilukannya dengan karakter second lead seperti drama tvn yang lain? Buat cari tahu lebih jelasnya, langsung tonton dramanya ya, Beauties!

Nah, itu tadi deretan alasan mengapa 'You Are My Spring' nggak boleh dilewatkan. Tertarik untuk menontonnya?

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id