sign up SIGN UP

5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru untuk Temani Akhir Pekan Selama PPKM!

ira syafira | Senin, 05 Jul 2021 23:00 WIB
5 Rekomendasi Serial Netflix Terbaru untuk Temani Akhir Pekan Selama PPKM!
caption
Jakarta -

Netflix telah menghadirkan banyak serial seru yang tidak perlu diragukan lagi ceritanya. Berbagai tayangan dari dalam hingga luar negeri yang disajikan oleh Netflix akan cocok untuk temani waktu luangmu di rumah selama masa PPKM. 

Masa pandemi telah memasuki waktu darurat untuk kedua kalinya, dimana semua dihimbau untuk tetap di rumah dan mengurangi aktivitas di luar. Nah, selama di rumah, pasti nggak seru kalau melewatkan waktu luang tanpa menonton serial seru terutama di Netflix. Berikut beberapa serial seru yang bakal tayang di Netflix di bulan Juli ini, jangan lupa catat tanggalnya!

1. Young Royals

Foto: Young Royals/imbd.com
Foto: Young Royals/imbd.com

Serial original Netflix yang tayang perdana pada 1 Juli ini patut banget buat masuk dalam list tontonan kamu. Pasalnya kisah yang diangkat menceritakan langsung tentang kisah seputar kehidupan keluarga kerajaan Swedia. 

Kisahnya akan dibalut dalam serial drama romantis dengan skandal yang menjerat sang Pangeran Wilhelm (Edvin Ryding). Pangeran akan terlibat masalah karena ia telah mabuk dan memukul seseorang, peristiwa ini terekam ponsel pengunjung dan membuat publik Swedia geger. Saksikan kelanjutannya di saluran Netflix kesayangan kalian.

2. Generation 56K

Foto: Generation 56K/imbd.com
Foto: Generation 56K/imbd.com

Tayang bersamaan dengan Young Royals, serial asal Italia berjudul Generation 56K juga sepertinya tidak kalah seru. Berjumlah delapan episode, serial terbaru di Netflix ini bergenre drama, komedi, dan roam. 

Serial ini merupakan hasil kolaborasi dari produksi film independen Italia yakni Cattleya, dan The Jackel, sekelompok komedian Italia yang memiliki kanal Youtube sendiri. Alur ceritanya akan berawal dari sekelompok remaja dengan setting tahun 1990an. Kehidupan mereka berubah setelah internet akhirnya masuk ke daerah mereka. Selain berfokus pada kisah persahabatan, serial ini juga akan berfokus pada pasangan yang bertemu kembali setelah sekian lama berpisah, romantis bukan?

3. You Are My Spring

Foto: You Are my Spring/soompi.net
Foto: You Are my Spring/soompi.net

Selanjutnya, selain serial barat ada juga nih serial drama Korea yang pasti banyak banget ditunggu oleh pecinta k-drama. Drama kali ini berjudul You Are My Spring, diperankan oleh aktris Seo Hyun Jin sebagai Da Jung. Ia akan menjadi pengusaha hotel yang suka mengunjungi penginapan kecil di area Gangneung, karena teringat masa mudanya.

Sayangnya, ia harus terlibat dalam kasus pembunuhan tetangganya seorang psikiater. Cerita akan menjadi rumit dan melibatkan Joo Young Do (Kim Dong Wook) yang memiliki kemampuan menyembuhkan batin manusia. Ceritanya akan cukup rumit, tapi sepertinya tetap patut untuk ditunggu, nih. Jangan lupa, tayang perdana 5 Juli mendatang.

4. Atypical Season 4

Foto: Atypical/twitter.com/@atypical
Foto: Atypical/twitter.com/@atypical

Atypical merupakan sitkom original Netflix yang telah sampai ke musim keempat, dimana artinya ini merupakan musim terakhir untuk serial ini. Sitkom ini menampilkan bintang Keir Gilchrist sebagai Sam.

Pada seri musim ke-empat penggemar akan menemukan Sam berpindah kembali ke tempatnya sendiri bersama Zahid, mereka berusaha untuk menemukan cinta dengan bantuan keluarga Zahid. Doug dan Elsa yang telah berdamai di akhir musim ke-tiga sepertinya akan memperbaiki hubungan mereka setelah ini. Nantikan saja cerita serunya yang akan tayang pada 9 Juli nanti.

5. Never Have I Ever Season 2

Foto: Never Have I Ever/twitter.com/@neverhaveiever
Foto: Never Have I Ever/twitter.com/@neverhaveiever

Dibintangi oleh Maitreyi Ramakrishnan, musim kedua dari Never Have I Ever akan segera tayang pada 15 Juli mendatang, lho. Menjelang penayangannya, Netflix telah mengundang penggemar melalui trailer perdana pada 18 Juni lalu.

Kisahnya akan kembali menceritakan tentang seorang remaja wanita India-Amerika yang menghadapi berbagai tekanan di sekolah dan rumah. Cerita ini nantinya akan dibumbui dengan hubungan percintaan yang baru. Jangan sampai ketinggalan cerita serunya, ya!

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id