sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Rose BLACKPINK Bongkar Pertemanannya dengan Hyeri Girl's Day

Riri Fitriana | Kamis, 25 Mar 2021 16:15 WIB
Rose BLACKPINK Bongkar Pertemanannya dengan Hyeri Girl's Day
caption
Jakarta -

Rosé BLACKPINK diketahui tengah melakukan promosi debut solonya dengan lagu utama berjudul On The Ground. Selain mempromosikannya melalui acara musik, Rosé juga memperkenalkan lagunya dengan menjadi bintang tamu dalam berbagai acara varietas.

Poster debut solo dari Rosé BLACKPINK
Rosé solo debut/instagram/roses_are_rosie

Pada 20 Maret, Rosé BLACKPINK menjadi bintang tamu dalam acara varietas JTBC Knowing Bros. Dalam acara itu, ia tidak hadir sendirian. Rosé mengajak teman dekatnya untuk menemani yaitu Hyeri Girl's Day. Para cast acara Knowing Bros bertanya-tanya apa yang dilakukan Hyeri di sini padahal hanya Rosé yang melakukan promosi. Hyeri mengungkapkan bahwa ia datang ke acara tersebut khusus untuk memenuhi permohonan Rosé dan mendukungnya secara langsung. Hyeri membongkar bahwa sebelumnya Rosé menelponnya dan meminta agar ia menemaninya.

Hyeri berpikir jika Rosé meminta padanya secara langsung, berarti ia benar-benar membutuhkan bantuannya. Tanpa pikir panjang, Hyeri langsung mengiyakan permintaan Rosé. Bahkan ia mengaku kalau tidak memberi tahu agensinya tentang hal ini. Sontak pernyataan Hyeri ini membuat para cast dari Knowing Bros terkejut dan tertawa.

Potret Jisoo dan Rosé saat menghadiri acara Amazing Saturday yang dibintangi Hyeri
Jisoo dan Rosé BLACKPINK bersama Hyeri Girl's Day/instagram/hyeri_0609

Para cast Knowing Bros juga sempat bertanya bagaimana awal mula mereka bisa berteman. Hyeri menjelaskan bahwa pertemuan pertama mereka terjadi ketika Jisoo dan Rosé BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara varietas tvN Amazing Saturday. Saat itu Hyeri merasa senang karena bertemu dengan orang yang sebaya dengannya yaitu Jisoo BLACKPINK. Lalu ia mengaku langsung mengajak Jisoo untuk berteman karena Hyeri tidak memiliki teman sebaya.

Hyeri juga mengatakan pada Rosé untuk berteman dan saling bertemu bersama. Hyeri merasa gemas dengan sikap Rosé karena setelah ajakan berteman itu, ia sering dihubungi oleh juniornya tersebut.

Rosé menjadi emosional ketika membagikan momen yang paling ia ingat dari Hyeri Girl's Day
Rosé BLACKPINK menceritakan momen harunya/soompi.com

Rosé mengungkapkan betapa ia bersyukur memiliki Hyeri sebagai temannya. Ia mengungkapkan momen yang membuatnya terharu dan merasa berterima kasih pada Hyeri. Rosé membagikan kisahnya ketika ia menghabiskan waktu dengan Hyeri untuk melepas stres. Saat Rosé hendak kembali pulang, Hyeri tiba-tiba menariknya dan bertanya apakah ia baik-baik saja. Rosé mengaku langsung menangis  dan menceritakan semuanya pada Hyeri hingga merasa lega.

Hyeri kemudian berkata bahwa Rosé merupakan tipikal orang yang tidak menunjukkan kekesalannya dan memilih untuk bersabar lalu menangis di kemudian hari.

Potret Hyeri dan Rosé yang saling memberi dukungan satu sama lain dengan mengirim foodtruck
Hyeri dan Rosé saling memberi dukungan/instagram/hyeri_0609/roses_are_rosie

Rosé mengungkapkan alasan mereka berdua cocok satu sama lain karena Hyeri memiliki adik perempuan dan ia memiliki kakak perempuan. Kedua idol wanita ini memang sering diketahui memberikan dukungan untuk satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Mereka terkadang membagikan momen-momen tersebut kepada penggemar melalui akun media sosial masing-masing.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id