sign up SIGN UP

Salah Sangka, 5 Artis Korea Ini Sering Dikira Blasteran Oleh Netizen!

Fahira mahza | Minggu, 14 Feb 2021 09:30 WIB
Salah Sangka, 5 Artis Korea Ini Sering Dikira Blasteran Oleh Netizen!
caption
Jakarta -

Korea memang terkenal dengan dunia hiburannya yang bertabur bintang. Selain kemampuan para artisnya yang patut diacungi jempol, visual mereka pun tak main-main. Sama halnya dengan Indonesia, di Korea juga banyak artis yang memiliki darah campuran atau yang dikenal dengan blasteran.

Biasanya artis blasteran ini memiliki visual yang sedikit berbeda dari orang Korea kebanyakan karena darah campuran yang mereka miliki. Namun, banyak netizen yang sering mengira bahwa beberapa artis yang eksis di dunia hiburan Korea adalah blasteran. Padahal mereka merupakan orang Korea asli loh!

Jihyo Twice

Jihyo Twice
Jihyo Twice/instagram.com/twicetagram

Leader dari girl grup Twice yakni Jihyo memang sering disangka blasteran oleh netizen. Hal ini tentunya bukan tanpa alasan, Jihyo memiliki figur yang jarang dimiliki oleh orang Korea pada umumnya seperti mata yang besar, double eyelids serta kulit yang agak kecoklatan. Banyak netizen mengira Jihyo memiliki keturuan Tiongkok, Jepang bahkan Amerika. Namun, Jihyo menegaskan bahwa ia merupakan orang Korea asli tanpa campuran di salah satu acara televisi. 

S.Coups Seventeen 

S.Coups Seventeen
S.Coups Seventeen/instagram.com/seventeen_17

Boy group Seventeen juga memiliki seorang anggota yang sering disangka berdarah campurn. S. Coups yang memiliki nama asli Choi Seung Cheol ini merupakan leader dari Seventeen. Ia seringkali disangka berdarah Amerika atau Eropa oleh netizen. Memiliki doube eyelid, mata yang bulat serta nama panggungnya yang kebarat-baratan menjadi penyebab spekulasi netizen. Namun, ia sebenarnya 100% orang Korea. 

Wendy Red Velvet 

Wendy Red Velvet
Wendy Red Velvet/instagram.com/todayis_wendy

Wendy adalah main vocal girl grup asal SM Entertainment yaitu Red Velvet. Wendy memang sempat tinggal di luar negeri sehingga fasih berbahasa Inggris. Hal ini membuat netizen berpikir ia bukan asli Korea. Padahal kedua orang tuanya merupakan asli Korea, ia pun lahir di Seongbuk-dong, Seoul, Korea Selatan. 

Jennie Blackpink 

Jennie Blackpink
Jennie Blackpink/instagram.com/jennierubyjane

Jennie seringkali disangka blasteran karena visualnya serta kemampuan bahasa Inggrisnya yang luar biasa. Namun, sebenarnya ia merupakan orang Korea asli yang lahir di Gyeonggi, Korea Selatan. Jennie memang sempat tinggal di Selandia Baru selama beberapa tahun sebelum kembali ke Korea. Hal ini yang menyebabkan fans mengira Jennie berdarah campuran. 

Heejin Loona 

Heejin Loona
Heejin Loona/instagram.com/loonatheworld

Banyak netizen yang berpikir bahwa Heejin merupakan keturunan Eropa karena visualnya tak seperti orang Korea. Heejin memiliki bentuk wajah yang ramping serta wajah seperti boneka. Nyatanya Heejin merupakan orang Korea asli. Ia lahir di sebuah desa tepatnya di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, Korea Selatan. 

Walapun memiliki wajah blasteran ternyata para idol tersebut merupakan orang Korea asli, siapa nih yang sering salah sangka?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id