sign up SIGN UP

Sambil Menunggu Seashore Village Chachacha, Tonton Dulu 5 Drama yang Dibintangi Shin Min Ah

Wandha Kusuma | Sabtu, 19 Jun 2021 18:00 WIB
Sambil Menunggu Seashore Village Chachacha, Tonton Dulu 5 Drama yang Dibintangi Shin Min Ah
caption

Setelah beberapa tahun tak membintangi serial drama, akhirnya Shin Min Ah kembali nih, Ladies. Kekasih Kim Woo Bin ini akan bersanding dengan Kim Seon Ho yang naik daun sejak memerankan Han Ji Pyeong di Start Up.

Beberapa waktu lalu mereka hadir dalam pembacaan naskah perdana drama Seashore Village Chachacha. Sambil menunggu drama ini tayang di tvN, yuk kita tonton dulu rekomendasi drama korea yang dibintangi Shin Min Ah terdahulu.

1. My Girlfriend is a Gumiho (2010)

gumiho
My Girlfriend is a Gumiho/sumber: soompi.com

Berperan sebagai Gumiho yang periang, drama ini menjadi sangat menarik ketika Shin Min Ah bersanding dengan Cha Dae Woong (Lee Seung Gi). Bertemu karena hal tak sengaja saat Cha Dae Woong kabur ke sebuah kuil karena tak didukung menjadi aktor oleh keluarganya.

Setelah pertemuan tak terduga, Gumiho malah terus mengikuti Cha Dae Woong untuk tinggal bersama. Kisahnya dikemas dalam drama yang lucu dan menarik, tak jarang penonton menitikkan air mata karena hal-hal haru.

2. Arang and the Magistrate (2012)

Arang and the Magistrate
Arang and the Magistrate/sumber: soompi.com

Ini merupakan debut Shin Min Ah dalam drama sejarah. Ceritanya merupakan adaptasi dari legenda tentang kisah hantu pada zaman dahulu. Berlatar zaman Joseon, Arang (Shin Min Ah) adalah hantu yang ingin mengungkap kejadian aneh pada kematiannya.

Berperan sebagai hakim baru, Lee Eun Oh (Lee Jun Ki) bersimpati pada Arang dan akan membantunya mencari pembunuh dan membalas dendam atas kematiannya.

3. Oh My Venus (2015)

oh my venus
Oh My Venus/sumber: soompi.com

Dibintangi oleh Shin Min Ah dan So Ji Sub, serial ini naik daun pada masanya. Dikemas dalam serial bergenre romantis, drama, dan komedi alur ceritanya sangat menghibur penonton.

Kang Joo Eun (Shin Min Ah) merupakan wanita cantik saat remaja. Sayangnya, setelah lulus dan kini menjadi pengacara, berat badannya melonjak. Ia diberitahu oleh dokter bahwa memiliki masalah kesehatan, hidupnya makin menderita karena diselingkuhi oleh pacarnya.

Pertemuannya dengan Kim Young Ho (So Ji Sub) akan mengubah bentuk tubuhnya juga kisah cintanya.

4. Tomorrow with You (2017)

drama
Tomorrow with You/sumber: yesasia.com

Drama bergenre romantis fantasi ini bercerita tentang Yoo So Joon (Le Je Hoon) yang mampu menjelajah waktu (time travel) melalui kereta bawah tanah. Agar terhindar dari nasib buruk, Yoo So Joon diberi tahu agar menikah dengan Song Ma Rin (Shin Min Ah).

Perdebatan sering terjadi karena masa pengenalan yang singkat. Tak hanya mampu time travel, So Joon juga bisa mengubah nasib masa depannya. Hal inipun sering dilakukannya, tapi ada masalah tak terduga yang terjadi.

5. Chief to Staff (2019)

shin min ah
Chief to Staff/sumber: soompi.com

Selain drama dokter, latar belakang masalah terkait politikus cukup sering dibawa pada 2019. Chief to Staff merupakan drama tentang dunia politik, tentang persaingan untuk naik jabatan. Kang Sun Young (Shin Min Ah) berperan sebagai kekasih gelap salah satu anggota lembaga legilatif.

Kang Sun Young memiliki karir sebagai pembicara di partai pesaing kekasihnya, serta advokat.

Shin Min Ah cukup banyak bermain drama di berbagai genre. Kamu sudah nonton drama yang mana saja, Ladies?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id