sign up SIGN UP

Sandara Park Kenang Perjalanan Karirnya Bersama YG Entertainment dan 2NE1

Ersa Monica | Kamis, 20 May 2021 15:15 WIB
Sandara Park Kenang Perjalanan Karirnya Bersama YG Entertainment dan 2NE1
caption
Jakarta -

Belum lama ini Sandara Park resmi mundur dari agensinya, YG Entertainment. Ia menjadi mantan anggota girl group 2NE1 yang terakhir hengkang dari agensi yang telah menaunginya selama ini.

Di hari jadi 2NE1 ke-12 tahun atau tepatnya pada Senin (17/5) lalu, Dara mengunggah foto dirinya di akun Instagram miliknya. Bukan hanya itu, ia juga mengunggah foto bertuliskan curahan hatinya untuk mengenang perjalanan karirnya bersama YG Entertainment dan 2NE1. Curahan hatinya ia tuliskan menggunakan bahasa Inggris dan Korea. Unggahan tersebut ia sertai dengan caption berbahasa Korea dengan kata-kata serupa.

[Gambas:Instagram]

“Dengan berat hati saya meninggalkan YG, yang telah menjadi keluarga saya, pengasuh saya, rumah saya, batu saya, dan segalanya sejak saya datang ke Korea tanpa keluarga atau teman pada tahun 2004 untuk menghadapi tantangan baru,” tulis Dara.

Selama 17 tahun berada di bawah naungan YG Entertainment, Dara mengaku jatuh cinta dengan para seniornya. Selama itu ia telah tumbuh bersama rekan kerja yang telah dianggapnya sebagai keluarga sendiri. Tahun-tahun itu baginya seperti mimpi yang diisi dengan kenangan tak terukur, dimana ia bersama kru dapat membuat orang-orang terpesona.

“Saat 2NE1 bubar, rasanya semuanya berantakan,” ujarnya.

Selanjutnya Dara pun menceritakan perjalanan karirnya sebagai penyanyi Solo. Setelah 2NE1 bubar, ia menantang dirinya sendiri dalam berbagai genre musik dengan pola pikir yang ia mulai dari awal lagi. Saat-saat itu merupakan aset besar baginya, karena itu ia juga mendapatkan citra positif yang dimilikinya saat ini.

Dara mempunyai keinginan besar untuk selalu berada di atas panggung. Keinginannya tersebut ingin ia wujudkan untuk membalas cinta dan dukungan Blackjack, penggemar 2NE1, “Menunjukkan bahwa bagian dari diri saya adalah cara saya membayar cinta dan dukungan Blackjack yang telah menunjukkan cinta abadi dan juga satu mimpi tak tergoyahkan yang saya alami sejak saya di kelas dua.”

Di penghujung pesan yang ia sampaikan, Dara menunjukkan rasa cintanya kepada para mantan anggota 2NE1. Tak lupa ia mengucapkan ulang tahun kepada 2NE1, “Terakhir, saya mengirimkan cinta saya kepada anggota 2NE1 saya yang sangat saya rindukan dan cintai. Saya berharap untuk terus melihat Anda melakukan berbagai kegiatan dan berdoa agar kita akan bersama sebagai satu pribadi atau bersama dalam semangat suatu hari nanti. Selamat ulang tahun ke 12, 2NE1!!!.”

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id