sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sebagai Fans, Yakin Ladies Sudah Tahu 5 Fakta MAMAMOO Ini?

Izzul Millati Umami | Jumat, 19 Feb 2021 08:00 WIB
Sebagai Fans, Yakin Ladies Sudah Tahu 5 Fakta MAMAMOO Ini?
caption
Jakarta -

Kehadiran Mamamoo di belantika musik Korea membuat sedikit perubahan terhadap persepsi netizen memandang girlband. Bila biasanya girl group dianggap lemah di olah vokal dan terkesan jaim, maka Mamamoo beda. Mereka memiliki suara yang enak, serta personality yang kocak dan santuy abis. 

Apa Ladies salah satu fans mereka? Sudah tahukah dengan 5 fakta tentang mereka ini?

1. Mamamoo adalah girlband yang memulai tren makan di tengah-tengah encore

mamamoo
mamamoo/sumber:instagram.com/mamamoo_official/

Salah satu hal yang bikin Mamamoo dicintai oleh fans adalah cara mereka membawa diri yang santuy abis. Ketika idol kpop lain sering jaim saat encore stage music show, Mamamoo justru pernah makan di tengah-tengah stage. Nah, sejak saat itulah mulai banyak idol lain yang berani minum dan makan-makan saat encore udah mulai. Ya gimana lagi, ya. Lapar kan tidak bisa ditunda, cin. 

2. Lightstick Mamamoo punya fitur khusus untuk penyandang disabilitas

mamamoo lighstick
mamamoo lighstick/sumber:nstagram.com/mamamoo_official/

Setiap girl group dan boy group pasti punya lightstick, termasuk Mamamoo. “Moobong”, lightstick Mamamoo ini unik karena memiliki fitur yang diciptakan khusus untuk penyandang disabilitas. So, ketika mereka menggunakan lightstick ini, mereka tetap bisa turut serta merasakan musiknya Mamamoo. Keren abis, kan?

3. Solar pernah dikira berasal dari Korea Utara

solar
solar/sumber:instagram.com/solar.mamamoo/

Aslinya sih, Solar tetap berasal dari Korea Selatan, kok Ladies. Pada masa awal debutnya, foto predebut Solar memang lumayan susah dicari. Beberapa netizen jadi mengira Solar orang Korut. 

4. Salah satu girl grup yang solidaritasnya kuat

solidaritas mamamoo
solidaritas mamamoo/sumber:instagram.com/mamamoo_official/

Saat kaki Wheein terluka dan harus tetap tampil di panggung, Wheein mengenakan sandal supaya penampilannya tetap berjalan. Tak disangka, member Mamamoo lain pun melepas high heels mereka supaya penampilan nggak jomplang, dan Wheein tetap pede dengan keadaannya. 

5. Salah satu girl grup yang jarang punya haters

Mungkin, kalau dibandingkan girl group lain, Mamamoo ini jadi salah satu girlband yang jarang punya haters. Gimana nggak, talent masing-masing member yang oke banget, personality mereka yang down to earth, beserta aura masing-masing yang sangat kuat membuatnya dicintai banyak masyarakat korsel. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id