sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Segera Tayang, Berikut Sinopsis Drama Imitation yang Bertabur Idol Korea!

Neysa Alicia | Sabtu, 01 May 2021 10:30 WIB
Segera Tayang, Berikut Sinopsis Drama Imitation yang Bertabur Idol Korea!
Imitation official teaser poster / foto: kbsdramaofficial
Jakarta -

Hai, Beautynesian! setiap bulan selalu saja ada drama Korea terbaru yang tayang. Kali ini, kabar gembira datang enggak cuma buat kamu pecinta drama Korea, tapi juga musik K-Pop. Yup, drama yang katanya sudah ditunggu-tunggu sama para K-Popers, Imitation, akan resmi tayang mulai tanggal 7 Mei 2021 mendatang, melalui saluran KBS.

Dengar-dengar, drama yang diadaptasi dari serial webtoon berjudul sama ini akan dibintangi oleh banyak idol k-pop, loh! Hmm, kira-kira seperti apa jalan cerita drama ini, ya?

TEAPARTY / foto: twitter.com/TEAPARTY_twtTEAPARTY / foto: twitter.com/TEAPARTY_twt

Imitation merupakan drama yang mengisahkan kehidupan dunia hiburan, terutama idola k-pop yang kompetitif dan penuh lika-liku. Ada tiga grup idola yang menjadi pusat dalam drama ini, yaitu SHAX, Teaparty, dan Sparkling. Lee Ma Ha (Jung Ji So), Shim Hyun Jin (Lim Na Young), dan Yoo Ri-A (Min Seo) tergabung dalam girl group Teaparty, yang belum banyak meraih kesuksesan sejak hari debut mereka. Anggota mereka, Lee Ma Ha, mendapat perhatian publik karena kemiripannya dengan penyanyi La Ri Ma (Park Ji Yeon).

SHAX
SHAX / foto: twitter.com/SHAX_twt

Akhirnya Teaparty mengikuti sebuah program TV yang melibatkan beberapa grup idola lainnya. Dalam acara tersebut, Ma Ha ingin mengambil perhatian pemirsa. Namun, Kwon Ryeok (Lee Jun Young) dari boy group SHAX, tidak menyukai cara Ma Ha yang meniru penyanyi populer. Kwon Ryeok sendiri merupakan idola yang banyak digemari berkat kemampuan menyanyi, menari, dan aktingnya. Setelah itu, satu per satu masalah terjadi dan rahasia di balik ketiga grup idola tersebut terungkap. 

SPARKLING / foto: twitter.com/SPARKLING_twt
SPARKLING / foto: twitter.com/SPARKLING_twt

Bercerita tentang kehidupan para idola, Imitation melibatkan langsung penyanyi serta beberapa anggota boy dan girl group k-pop. Mulai dari Tea Party ada solois Minseo dan Lim Na Young, mantan  anggota I.O.I sekaligus Pristin. Di SHAX ada Jun U-Kiss, Chani dan Hwiyoung SF9, Jongho A-TEEZ, Park Yuri mantan peserta ProduceX101. Lalu anggota Sparkling akan diperankan oleh Sunwoong Boys Republic, serta Yunho, Seonghwa, dan San A-TEEZ. Tidak lupa, Park Jiyeon T-Ara yang sudah senior di dunia musik K-Pop.

La Ri Ma / foto: instagram.com/jiyeon2_
La Ri Ma / foto: instagram.com/jiyeon2_

Oh iya, menariknya lagi seluruh grup idol termasuk La Ri Ma tidak cuma jadi idola di dalam drama saja, loh. Mereka juga memiliki media sosial khusus dan telah melangsungkan penampilan spesial di panggung musik KBS Music Bank hari Jumat, 30 April 2021. Wah, makin enggak sabar nunggu drama ini tayang!

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id