sign up SIGN UP

Selalu Memukau, Inilah Potret Cantiknya Visual SM Entertainment dari Generasi ke Generasi

ira syafira | Rabu, 10 Mar 2021 15:15 WIB
Selalu Memukau, Inilah Potret Cantiknya Visual SM Entertainment dari Generasi ke Generasi
caption

SM Entertainment merupakan salah satu agensi yang masuk dalam deretan big 3 agensi di Korea Selatan. Para idol dari agensi ini tidak hanya bertalenta, tetapi juga memiliki visual yang rupawan. Sebagai agensi terbesar, grup naungan SM Entertainment selalu menjadi pusat perhatian dan sukses di industri musik Korea Selatan.

Agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man ini selalu digadang-gadang sebagai penghasil idol dengan visual paling cemerlang. Penasaran siapa aja? Yuk, simak potretnya beriku ini!

1. Euegene S.E.S

foto: Eugene S.E.S/instagram.com/eugene810303
foto: Eugene S.E.S/instagram.com/eugene810303

Eugene adalah anggota girl group generasi pertama dari  SM Entertainment yang debut dengan bersama S.E.S pada tahun 1997. Sayangnya girl group ini bubar pada tahun 2002. Eugene bisa dikatakan sebagai salah satu visual terbaik dari SM Entertainment, kecantikannya tetap terpancar meski sudah menginjak usia kepala empat.

Masyarakat Korea Selatan sendiri mengatakan bahwa Eugene ini adalah visual legendaris dari dunia idol K-Pop. Walaupun dirinya sudah menikah dan dikaruniai dua orang putri, visual Eugene tetap cantik dan mempesona.

2. Yoona Girls Generation

foto: Yoona Girl Generation/instagram.com/yoona_lim
foto: Yoona Girl Generation/instagram.com/yoona_lim

Kalau yang satu ini siapa sih fans K-Pop yang gak kenal sama eonni ini? Yups, siapa lagi kalau bukan the godest of beauty dari Girls Generation. Yoona, visual dari girl group paling populer ini sangat tidak bisa diragukan. Kecantikan wajah Yoona menonjolkan kecantikan khas perempuan Korea, sehingga wajahnya memang tergolong sempurna untuk standard yang berlaku di masyarakat Korea sendiri.

Tidak hanya dikenal sebagai perempuan cantik, Yoona juga dikenal multitalenta. Ia merupakan salah satu lead dancer di Girl Generation, dan saat ini dirinya juga aktif di dunia akting sebagai aktris di beberapa serial drama Korea. Selain itu, Yoona banyak menjadi ambassador untuk brand fashion dan beauty ternama, seperti Innisfree, Estee Lauder, Michael Kors, dan banyak lainnya.

3. Krystal F(X)

foto: Krystal F(X)/instagram.com/vousmevoyez
foto: Krystal F(X)/instagram.com/vousmevoyez

Visual SM Entertainment selanjutnya juga berasal dari girl group generasi kedua, yaitu Krystal Jung. Anggota F(X) ini dikenal memiliki wajah dingin ala ala bad girl, dan hal itu seringkali membuat orang menganggapnya galak. Akan tetapi, wajah dinginnya kerap dianggap membuat Krystal lebih terlihat menonjol di grupnya.

Adik kandung dari Jessica Jung ini juga sering terlihat tampil dengan gaya edgy sehingga selalu tampak stand out. Walaupun debut sebagai penyanyi, saat ini Krystal lebih disibukkan dengan perannya sebagai aktris dan telah membintangi beberapa drama terkenal seperti The Heirs, My Lovely Girl, dan lain-lain.

4. Irene Red Velvet

foto: Irene Red Velvet/twitter.com/@RVsmtown
foto: Irene Red Velvet/twitter.com/@RVsmtown

Sejak awal debut sebagai member Red Velvet, Irene berhasil mencuri perhatian netizen baik Korea hingga mancanegara. Bagaimana tidak, Irene yang juga leader ini selalu terlihat memancarkan aura khas bak seorang putri. Walaupun dirinya sering terlihat dingin dan tidak berekspresi, nyatanya saat tersenyum Irene benar-benar sangat cantik.

Dimanapun ia berada dan pakaian apapun yang ia kenakan, leader girl group SM generasi ketiga ini pasti selalu terlihat memukau. Pasalnya saat tampil di Red Carpet, orang-orang akan berebut untuk merekam dan mendapatkan foto dari sang idol cantik satu ini.

5. Winter AESPA

foto: Winter AESPA/twitter.com/@aespa_official
foto: Winter AESPA/twitter.com/@aespa_official

Terakhir ada idol dari generasi ke-empat, yaitu Winter dari girl group AESPA. Ia bersama baru debut pada November 2020 kemarin dengan 3 member lain bernama Giselle, Karina, dan Ningning. Peran Winter di dalam grup ini tidak main-main, selain memegang posisi sebagai visual ia juga menjadi lead dancer serta lead vocalist.

Sejak debut pertamanya dalam music video ”Black Mamba”, perempuan dengan nama asli Kim Minjeong ini berhasil memikat penggemar K-Pop dari kemampuan bernyanyinya yang luar biasa. Selain itu, banyak penggemar menganggap bahwa Winter ini mirip dengan Taeyeon dari Girl Generation.

Gimana nih menurut kamu, luar biasa banget kan deretan visual SM Entertainment dari generasi ke generasi ini.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id