sign up SIGN UP

Debut Akting, Yeri Red Velvet Dapat Dukungan dari Nayeon Twice

Novia Rezki | Kamis, 04 Mar 2021 16:15 WIB
Debut Akting, Yeri Red Velvet Dapat Dukungan dari Nayeon Twice
caption
Jakarta -

Yeri Red Velvet baru saja melakukan debut aktingnya. Dalam debutnya ini, Yeri mendapat dukungan dari para anggota Red Velvet dan  juga sahabatnya, Nayeon Twice.

Pada 3 Maret, dalam alaman akun instagramnya, Yeri mengunggah foto dirinya di depan truk kopi, yang dikirim oleh sesama anggota Red Velvet dan Nayeon Twice ke lokasi syuting drama pendek episode pertama TVN, Mint Condition. Yeri berperan sebagai perawat Hong Chae Ri untuk dalam drama tersebut.

Dukungan Red Velvet untuk debut akting Yeri (foto: instagram.com/yerimiese)
Dukungan Red Velvet untuk debut akting Yeri

Spanduk di atas truk yang dikirim oleh Red Velvet bertuliskan, "Terima kasih atas kerja keras Anda, staf ‘Mint Condition’!" Spanduk itu ditandatangani dari "unnie"  Yeri, sebuah gelar yang digunakan untuk kakak perempuan atau teman perempuan seorang wanita di Korea.

Spanduk lain bertuliskan, "Kepada semua staf, Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik di hari yang dingin! Kim Ye Rim (nama asli Yeri), Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik juga." Truk itu juga bertuliskan, "Kami menyemangati para staf dan aktor!"

Dalam unggahannya tersebut, Yeri menuliskan keterangan, “Terima kasih untuk memberku, teman-teman Yeri yang bisa diandalkan. Aku cinta kamu."

Dukungan Nayeon Twice untuk debut akting Yeri (foto: instagram.com/yerimiese)
Dukungan Nayeon Twice untuk debut akting Yeri

Sementara, spanduk di atas truk yang dikirim Nayeon Twice bertuliskan, "Tolong jaga Chae Ri sampai akhir. Pertahankan Mint Condition! ”

Spanduk lain bertuliskan, "Terima kasih telah bersama Yeri dalam produksi pertamanya Mint Condition! Ini sangat dingin, tolong jaga kesehatanmu sampai akhir! Kamu bisa melakukannya!"

Yeri pun menulis caption dalam unggahannya, "Saya malu tapi saya akan pamer sedikit. Nayeon unnie, terima kasih. Aku selalu mencintaimu."

Awal bulan ini, diumumkan bahwa Yeri akan memulai debutnya sebagai aktris di Mint Condition. Mint Condition merupakan sebuah drama pendek tentang seorang pria paruh baya yang menjadi usia 20 tahun lagi setelah kesalahan MRI. Tayangan ini adalah bagian dari Drama Stage, serial K-Drama satu babak tahunan tvN.

Dalam drama Mint Condition, penyanyi berusia 21 tahun tersebut akan beradu peran dengan sejumlah aktor ternama, seperti Chae Moo, Ahn Woo Yeon, dan Ji Min Hyuk. Mint Condition akan tayang pada 4 Maret 2021.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id