sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Selamat! ITZY Menjadi Brand Ambassador Global Maybelline New York

Novia Rezki | Jumat, 02 Apr 2021 14:15 WIB
Selamat! ITZY Menjadi Brand Ambassador Global Maybelline New York
caption
Jakarta -

Grup girl ITZY secara resmi terpilih sebagai brand ambassador kosmetik ternama Maybelline New York. Pada 31 Maret kemarin, secara resmi Maybelline mengumumkan bahwa grup ITZY elah dinobatkan sebagai model global terbaru mereka. Hal tersebut membuat ITZY menjadi grup idola K-POP pertama yang mendapat kesempatan tersebut. ITZY akan bergabung dengan Gigi Hadid dan Storm Reid sebagai brand ambassador Maybelline New York.

Menurut Trisha Ayyagari, Global Brand President Maybelline New York menuturkan alasannya memilih ITZY. Ia pun menambahkan ketertarikannya terhadap ITZY yang telah memberikan inspirasi sebagai grup yang dinamis.

"Saya telah menyaksikan kebangkitan ITZY yang menginspirasi dan tertarik pada betapa dinamisnya mereka sebagai kelompok dan individu,” ujar Trisha Ayyagari.

“ITZY memperjuangkan cinta, individualitas, dan ekspresi diri kepada penggemar mereka dan komunitas global,” lanjutnya.

ITZY menjadi brand ambassador global Maybelline New York (foto: instagram.com/itzy.all.in.us)
ITZY menjadi brand ambassador global Maybelline New York

“Energi mereka sangat kuat dan saya sangat bersemangat untuk menyampaikan suara-suara ini ke Maybelline!” tutup Trisha Ayyagari. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Maybelline New York juga merilis video pertama mereka tentang ITZY, menggambarkan grup tersebut sebagai "idola Korea pertama " menjadi "inspirasi global baru" mereka.

Grup yang beranggotakan lima orang ini pun turut memberikan komentar atas terpilihnya mereka sebagai brand ambassador global merek kosmetik Amerika tersebut. “Kami selalu mengagumi merek Maybelline dan sangat bersemangat untuk dapat menyumbangkan kreativitas, kepositifan, dan energi kami kepada komunitas global mereka,” ujar ITZY.

“Ini adalah peluang besar untuk menghadirkan sisi baru diri kami kepada penggemar dan untuk mengingatkan dunia bahwa percaya diri dan berani ada di dalam diri kita semua,” tambahnya.

ITZY akan comeback pada 30 April mendatang (foto: instagram.com/itzy.official)
ITZY akan comeback pada 30 April mendatang

Grup yang mengawali debut pada 2019 ini juga tengah bersiap untuk comeback mereka pada 30 April 2021 mendatang.

Hal tersebut akan menjadi comeback ITZY setelah comeback terakhirnya delapan bulan lalu, pada bulan Agustus 2020.

ITZY, yang baru saja merilis lagu penggemar baru mereka "Trust Me (MIDZY)" pada Maret lalu ini, terakhir kali comeback pada bulan Agustus dengan lagu berjudul "Not Shy". ITZY juga telah merilis poster jelang comeback mendatang.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id