sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sempat Membantah, Shim Eun Woo The World of The Married Akui Tudingan Bullying

Novia Rezki | Rabu, 31 Mar 2021 16:15 WIB
Sempat Membantah, Shim Eun Woo The World of The Married Akui Tudingan Bullying
caption
Jakarta -

Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu pemain drama hits The World of The Married, aktris Shim Eun Woo dituding melakukan aksi bullying saat masih sekolah.

Pada awal Maret lalu, seseorang yang mengaku pernah sekolah menengah bersama Shim Eun Woo membuat postingan di komunitas online yang menuduh aktris tersebut melakukan intimidasi di sekolah.

Mantan teman sekelasnya menuduh bahwa meskipun dia tidak mengalami kekerasan fisik, dia telah menjadi korban pengucilan sosial yang intens dan intimidasi psikologis. Ia juga mengungkapkan jika Shim Eun Woo sebagai pemimpin aksi bullying tersebut.

Potret Shim Eun Woo dalam drama The World of The Married (foto: instagram.com/eunoorang)
Potret Shim Eun Woo dalam drama The World of The Married/ Soompi

Awalnya, pihak agensi merilis pernyataan dengan membantah isu bullying tersebut. Pihak agensi mengungkapkan jika salah satu teman Shim Eun Woo terlibat pertengkaran dengan salah satu penulis unggahan tersebut dan hubungan keduanya tidak akur.

Namun, rupanya pihak yang terduga korban tersebut kembali mengunggah yang menyatakan jika banyak saksi pada saat kejadian bullying tersebut.

Shim Eun Woo pun menemui sang korban. Tak lama setelahnya, aktris berusia 28 tahun ini menulis permintaan maafnya di media sosial miliknya.

Shim Eun Woo dalam pemotretan (foto: instagram.com/eunoorang)
Shim Eun Woo dituding lakukan aksi bullying/ The Star

“Berpikir bahwa satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah mendengarkan apa yang dia (korban) katakan, saya membuat permintaan lain untuk bertemu dengannya. Pada 25 Maret, kami dapat mengadakan pertemuan dengan agensi saya dan teman sekelas itu, keluarga, dan saya bisa mendengar situasi dan perasaan yang dialami teman sekelas itu di sekolah menengah,” tulis pemeran Min Hyun Seo dalam akun instagramnya.

"Saya menyadari bahwa kata-kata dan tindakan ketika saya masih muda menjadi sebuah luka. Saya sangat mengkhawatirkan tentang kehidupan yang telah saya jalani hingga sekarang dan diri saya saat ini. Saya ingin meminta maaf setidaknya dengan tulus sekarang kepada teman sekelas itu,” tambahnya.

Shim Eun Woo memulai debut kariernya dalam dunia akting pada tahun 2016. Ia membintangi drama Korea berjudul Wanted. Kariernya pun berlanjut saat membintangi drama Suspicious Partner pada tahun 2017. Nama Shim Eun Woo pun semakin terkenal saat dirinya membintangi drama hits The World of The Married pada tahun 2020.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id