sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Setelah Tampil di Film "The Box", Chanyeol EXO Pamit Wamil

Retno Wulandari | Selasa, 30 Mar 2021 18:15 WIB
Setelah Tampil di Film
caption

Film "The Box" merupakan film terakhir sekaligus kenang-kenangan manis yang diberikan oleh Chanyeol EXO kepada para EXO-L (penggemar EXO). Yup, pasalnya member paling tinggi di boygroup EXO ini resmi memenuhi tugasnya sebagai warna Negara Korea dengan mengikuti wajib militer atau wamil pada akhir bulan Maret 2021 ini.

Chanyeol EXO Pamit Pergi Wamil
Foto: Park Chanyeol/instagram.com/real__pcy

Tepat pada hari Senin, 29 Maret 2021, Chanyeol EXO resmi memenuhi tugas sebagai warga Negara Korea dengan mengikuti wamil atau wajib militer. Dilansir dari Naver, idol Kpop berusia 29 tahun ini akan menjalani pelatihan militer dan bertugas sebagai tentara aktif hingga tugasnya selesai.

Chanyeol merupakan member kelima EXO yang memenuhi tugas wamil setelah Xiumin, D.O, Suho, dan Chen. Kepergian Chanyeol EXO untuk melaksanakan tugas militer ini sudah berhembus sejak Februari lalu. Sementara itu, pihak agensi yang menaungi EXO yaitu SM Entertainment mengungkapkan tidak ada acara khusus untuk mengiringi keberangkatan Chanyeol.

“Lokasi dan waktu pendaftaran tidak diungkapkan. Tidak ada acara perpisahan,” ucap pihak SM Entertainmet.

Chanyeol EXO Pamit Pergi Wamil
Foto: Park Chanyeol/instagram.com/real__pcy

Berbeda dari idol Kpop lainnya, Chanyeol EXO lebih memanfaatkan sisa-sisa waktunya untuk tetap produktif. Yup, sebelum pamit wamil, Chanyeol tampil di film Korea berjudul “The Box”. Penampilan Chanyeol EXO dalam film “The Box” adalah kabar bahagia bagi EXO-L sejak ia tersandung kontroversi kehidupan pribadinya pada Oktober tahun lalu. Mengenai kontroversi ini, Chanyeol sudah meminta maaf melalui akun Instagram pribadinya.

“Saya ingin meminta maaf karena telah membuat EXO-L khawatir dan menungguku.”

Yup, selain bermusik, Chanyeol juga mencoba peruntungan berkarier sebagai aktor Korea dengan membintangi drama Korea "Missing Nine". Selain itu, Chanyeol juga mulai terlibat dalam pembuatan film Korea "So I Married An Antifan", dan "The Box". Terpilihnya Chanyeol untuk membintangi film “The Box” tentu saja sebagai bukti bahwa ia layak menjadi aktor Korea yang terus berkembang.

[Gambas:Instagram]

Chanyeol EXO Pamit Pergi Wamil
Foto: Chanyeol Tampil di Film The Box/instagram.com/real__pcy

Pada premier film “The Box”, Chanyeol mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam pembuatan film tersebut sebelum dirinya wamil.

“Sebelum wajib militer, saya merasa sangat tersanjung dan beruntung karena bisa menampilkan karya bagus dan menayangkan film.”

Selain mengungkapkan kebahagiaannya karena mendapat kesempatan bermain di film “The Box”, Chanyeol juga mengaku sudah siap dan akan menjalani wajib militer dengan baik.

“Saya siap untuk pergi (wajib militer). Saya akan menjalaninya dengan baik,” ucap idol tampan tersebut.

Selain akting, Chanyeol juga terlibat dalam proses pembuatan OST film “The Box”. Sehingga tidak hanya aktingnya, lagu-lagu dalam album OST film “The Box” juga diharapkan jadi kenangan manis yang diberikan Park Chanyeol kepada para penggemarnya selama ia melakukan tugas wajib militer.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id