sign up SIGN UP

Siap-Siap Terpesona, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Tampil 'Garang' di Bad and Crazy

Sierra Muktisari | Senin, 22 Nov 2021 13:30 WIB
Siap-Siap Terpesona, Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon Tampil 'Garang' di Bad and Crazy
Drama Korea Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon/ Foto: soompi.com
Jakarta -

Beauties, siapa yang tak kenal dengan nama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon? Termasuk dalam jajaran aktor Korea populer, keduanya sama-sama memiliki banyak penggemar. Lee Dong Wook sendiri selain terkenal karena aktingnya, juga dikenal sebagai sosok aktor awet muda bak vampir yang seperti tak pernah terlihat tua, meski sudah akan memasuki usia 40 tahun.

Sederet Artis Hollywood dan Artis Korea yang Semakin Matang di Usia 40 TahunLee Dong Wook/ Foto: pinterest.com

Sementara, nama Wi Ha Joon makin populer setelah aktingnya di serial Netflix populer Squid Game pada bulan September lalu. Sejak ketenaran Squid Game, makin banyak pecinta drama Korea yang mengagumi serta penasaran dengan karya-karya lainnya dari Wi Ha Joon.

Wi Ha Joon/Soompi.comWi Ha Joon/ Foto: soompi.com

Untuk kamu yang nge-fans baik dengan Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon, ada kabar baik untukmu, Beauties. Pasalnya, dua aktor tampan ini akan segera tampil dalam drama terbaru yang berjudul Bad and Crazy!

Di drama tersebut, Lee Dong Wook akan menampilkan karismanya sebagai sosok bad boy. Ia berperan sebagai Soo Yeol, seorang detektif yang rela melakukan apapun demi mendapatkan apapun yang diinginkan. Bahkan, ia tak segan-segan melakukan tindakan korup.

Sementara, tindakan Soo Yeol yang ambisius itu tak berlangsung lama. Pasalnya, seorang 'superhero' yang menjunjung tinggi keadilan dengan nama 'K' (Wi Ha Joon) mulai muncul di kehidupan Soo Yeol. Alhasil, dua pria dengan sifat yang bertolak belakang tersebut harus bertemu dan terlibat melalui serangkaian peristiwa.

Drama Korea Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha JoonDrama Korea Bad and Crazy yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon/ Foto: soompi.com

Melansir Soompi, dalam poster Bad and Crazy yang dirilis pun terdapat potret Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon yang berada dalam sebuah kartu. Di bawah potret mereka, terdapat tulisan yang berarti, "Orang jahat vs orang gila. Permainan tim penebusan karakter". Wah, sepertinya akan ada banyak aksi di drama ini ya, Beauties!

Pada Kamis, (18/11) lalu, Bad and Crazy juga akhirnya merilis trailer pertamanya. Dalam trailer tersebut, digambarkan suasana yang cukup chaos di mana ada Yoo Seol dan K. Sosok Lee Dong Wook yang berperan sebagai Yoo Seol terlihat menyeringai dan terlibat dalam pertempuran 'berdarah'.

Wi Ha Joon dan Lee Dong Wook di Bad and CrazyWi Ha Joon dan Lee Dong Wook di Bad and Crazy/ Foto: sportskeeda.com

Sementara, Wi Ha Joon yang berperan sebagai K tengah mengejar seorang penjahat menggunakan sepeda motornya. Drama Bad and Crazy akan dirilis pada Jum'at, (17/12) mendatang menggantikan slot drama Happiness.

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id