sign up SIGN UP

Lee Dong Wook Segera Comeback dengan Drama Terbaru, Angkat Tema Superhero!

Sierra Muktisari | Kamis, 28 Oct 2021 19:30 WIB
Lee Dong Wook Segera Comeback dengan Drama Terbaru, Angkat Tema Superhero!
caption
Jakarta -

Beauties, siapa yang sudah rindu dengan penampilan akting dari aktor Lee Dong Wook? Setelah membintangi serial drama Tale of the Nine Tailed bersama aktris Jo Bo Ah pada 2020 lalu, Lee Dong Wook akan segera menyapa penggemar melalui drama terbarunya yang berjudul Bad and Crazy (judul sementara).

Deretan drama Korea tentang cinta beda duniaDrama Tale of The Nine Tailed/ Foto: hancinema.net

Dalam drama yang mengangkat tema superhero ini, Lee Dong Wook akan berperan sebagai Su Yeol, seorang detektif yang kompeten namun memiliki image seorang bad boy. Ia akan melakukan apapun demi keuntungan dirinya, bahkan jika hal itu termasuk dalam korupsi atau kolusi.

Mengingat beberapa peran Lee Dong Wook sebelumnya yang didominasi peran protagonis laki-laki yang manis, para fans juga penasaran dengan transformasi Lee Dong Wook menjadi seorang detektif yang korup.

Pembacaan naskah untuk drama Bad and CrazyPembacaan naskah untuk drama Bad and Crazy/ Foto: soompi.com

Namun, perlahan sisi 'gelap' dalam diri Lee Dong Wook berubah setelah ia bertemu K (Wi Ha Joon), seorang laki-laki misterius dengan helmet di kepalanya yang memiliki rasa keadilan yang tinggi. Psst, peran Wi Ha Joon kali ini adalah seorang superhero juga lho, Beauties!

Selain Lee Dong Wook, ada beberapa artis papan atas lainnya yang turut membintangi drama ini. Diantaranya Wi Ha Joon, Han Ji Eun, hingga Cha Hak Yeon atau lebih dikenal sebagai N, salah satu anggota boy group VIXX.

Melansir Soompi, tim produksi drama Bad and Crazy menjelaskan bahwa sinergi antara para pemain seperti Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun, Cha Hak Yeon, hingga deretan aktor dan aktris lainnya sangat mengejutkan.

Drama Bad and CrazyDrama Bad and Crazy/ Foto: korean-drama-list.com

Mereka pun mengungkap berbagai sisi karakter yang unik dan tak terduga. Para staff lainnya pun berharap agar penggemar menantikan serial yang satu ini. Beberapa artis tersebut pun sudah kerap kali tampil di layar kaca dengan memamerkan kemampuan akting mereka.

Seperti Lee Dong Wook dalam serial Goblin, Touch Your Heart, dan Tale of The Nine Tailed. Wi Ha Joon sendiri belum lama ini menuai perhatian berkat aktingnya dalam serial Netflix Squid Game, sementara Han Ji Eun pernah tampil dalam Lovestruck In The City dan Be Melodramatic, lalu Cha Hak Yeon atau N VIXX tampil dalam drama Tunnel.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dengan drama Bad and Crazy, drama ini akan tayang pada Desember 2021 mendatang. Kamu bisa menyaksikannya di platform iQiyi!

-----------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id