sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

SNSD Dikabarkan Comeback Formasi Lengkap, Begini Respon SM Entertainment

Novia Rezki | Minggu, 21 Feb 2021 09:00 WIB
SNSD Dikabarkan Comeback Formasi Lengkap, Begini Respon SM Entertainment
SNSD dikabarkan akan comeback dengan formasi lengkap (pinterest.com/daisy)

Pada Jumat kemarin (18/2) beredar rumor yamg menyebutkan jika Grup Girl’s Generation akan melakukan comeback. Menurut salah satu sumber menyebutkan jika Girl’s Generation tengah dalam pembicaraan untuk melakukan comeback dengan formasi lengkap.

Grup girl band dengan anggota 8 orang ini kabarnya sudah melakukan pembicaraan mengenai karya baru mereka secara full team.

“Meskipun para anggota sekarang berada di agensi yang berbeda, memang benar bahwa mereka mendiskusikan rencana perilisan album karena semua masih berhubungan baik,” ungkap salah satu sumber yang dikutip dari Soompi.

Sumber lainnya mengungkapkan jika grup girl band yang dipimpin oleh Taeyeon ini rencananya akan melakukan comeback pada bulan Mei atau Juni. Setelah semuanya melakukan penyesuaian jadwal masing-masing anggota.

SNSD dikabarkan akan comeback dengan formasi lengkap (pinterest.com/koreaboo)
SNSD dikabarkan akan comeback dengan formasi lengkap

Rumor tersebut pun membuat agensi yang menaungi Girl’s Generation, SM Entertainment, ikut berkomentar. SM Entertainment menyebut jika belum ada keputusan mengenai rencana comeback dari Girl’s Generation.

“Belum ada keputusan hingga saat ini,” ujar pihak SM Entertainment.

Album terakhir yang dirilis versi anggota lengkap ini pada Agustus 2017 yang berjudul “Holiday Night”. Pada 2018, Girl’s Generation kembali merilis “Lil’ Touch” yang hanya beranggotakan lima orang saja atau yang disebut “Girl’s Generation – Oh! GG”.

Para Anggota Berbeda Agensi

Seperti yang diketahui para anggota Girl’s Generation tak lagi berada dalam satu agensi yang sama. Sang leader, Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Sunny, dan Yuri masih berada dalam naungan agensi SM Entertainment.

Sementara 3 anggota lainnya, seperti Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun telah hengkang dari agensi yang didirikan oleh Lee Soo Man tersebut.

Meski tak lagi berada dalam satu agensi yang sama namun hubungan para anggota tetap terjalin dengan baik. Sang leader, Taeyeon, mengungkapkan jika Girl’s Generation tetap ada dan tak pernah berakhir.

“Girls 'Generation tidak pernah berakhir, jadi mari bersorak untuk hari-hari bahagia mendatang,” ujar Taeyeon.

Girl’s Generation sendiri pertama kali debut ada tahun 2014. Hampir 14 tahun berada di industri musik K-POP tak membuat nama SNSD tenggelam begitu saja.

Rumor comeback mereka selalu dinanti oleh para penggemar yang disebut, Sone.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id