sign up SIGN UP

Adu Pesona Jung Sisters, Krystal f(x) dan Jessica ex-SNSD

Anindya Milagsita | Jumat, 12 Feb 2021 10:00 WIB
Adu Pesona Jung Sisters, Krystal f(x) dan Jessica ex-SNSD
caption

Momen kedekatan idol Kpop bersaudara menarik banget buat diikuti ya, Ladies. Terlebih mereka sama-sama berjuang bersama untuk debut dan mendukung satu sama lain hingga saat ini yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

Seperti Jung Sisters alias Jessica Jung dan Krystal Jung yang sama-sama bertalenta dan pantang menyerah. Yuk intip pesona dan kisah mereka lewat artikel berikut!

1. Pernah Berada di Agensi yang Sama

Sebelum debut Jung Sisters menjadi trainee bersama di SM Entertainment.
Potret Jung Sisters/sumber: www.instagram.com/vousmevoyez/jessica.syj/

Sebelum memulai debutnya, kedua idol Kpop bersaudara ini menjalani masa trainee di agensi yang sama yaitu SM EntertainmentLadies. Keduanya ditawari oleh pihak agensi untuk menjadi trainee pada 2000 silam.

Sayangnya pada saat itu Krystal masih berusia 5 tahun, terlalu muda untuk menjadi trainee sehingga orangtua mereka menolak tawaran itu. Berbeda dengan Jessica yang kala itu telah berusia 7 tahun, akhirnya dirinya yang resmi bergabung sebagai trainee di SM Entertainment.

2. Debut dengan Grup Masing-masing

Jung Sisters yang debut digrup berbeda yakni SNSD dan f(x).
Potret Jung Sisters/sumber: www.instagram.com/vousmevoyez/jessica.syj/

Setelah menjadi trainee selama lebih dari 7 tahun, akhirnya Jessica Jung berhasil debut bersama SNSD pada 2007 silam. Popularitas pun berhasil diraih dan dirinya dipercaya sebagai salah satu lead vokal dalam grupnya. Sayangnya pada 2014, beredar rumor yang kurang menyenangkan tentang hubungan dirinya dengan member SNSD lain. Hingga akhirnya pada 2016, SM Entertainment merilis pernyataan resmi kalau Jessica bukan bagian lagi dari SNSD.

Di sisi lain adiknya, Krystal Jung, juga akhirnya resmi debut bersama f(x) pada 2009. Setelah menjalani masa trainee selama 3 tahun, Krystal debut sebagai member girl group f(x). Seiring berjalannya waktu, anggota f(x) satu per satu mulai fokus pada kegiatan solo masing-masing. Krystal pun memilih untuk menekuni bakat aktingnya yang terus berlanjut sampai sekarang.

3. Dipilih Sebagai BA Merek Ternama

Jung Sisters yang dipercaya untuk menjadi BA brand ternama.
Potret Jung Sisters/sumber: www.instagram.com/vousmevoyez/jessica.syj/

Menjalani karir sebagai idol Korea yang populer, keduanya terpilih untuk menjadi brand ambassador deretan merek terkenal, Ladies. Meskipun kini keduanya tak lagi aktif sebagai idol, kepopuleran mereka tak pudar. Jung Sisters pun masih dipercaya sebagai BA brand ternama.

Seperti Jessica yang dipilih sebagai BA produk kecantikan ternama Revlon. Di sisi lain sang adik juga tak kalah menawan dengan terpilih sebagai BA deretan ternama, seperti Etude House, Audi, UNIQLO, dan masih banyak lagi. 

4. Punya Aura Mewah

Aura Jung Sisters yang terliha mahal.
Potret Jung Sisters/sumber: www.instagram.com/vousmevoyez/jessica.syj/

Terlepas dari keduanya yang terpilih sebagai BA merek ternama, Jessica dan Krystal Jung memang memiliki aura mewah. Inilah alasan yang membuat apapun yang mereka pakai akan terlihat berkelas.

Tak hanya tampil dengan kesan yang elegan, kedua idol Kpop bersaudara ini juga mendapat julukan ice princess lho. Julukan ini diberikan kepada keduanya karena mereka selalu menampilkan raut wajah yang terkesan dingin. Meskipun begitu kecantikan mereka tetap terlihat cantik nan menawan ya.

5. Memilih Jalan Masing-masing

Jung Sisters yang memilih jalan masing-masing untuk berkarir.
Potret Jung Sisters/sumber: www.instagram.com/vousmevoyez/jessica.syj/

Last but not least, setelah keduanya sama-sama resmi hengkang dari agensi SM Entertainment, Jung Sisters memilih untuk menjalani karier di jalan masing-masing. Jessica menekuni bisnis fashion miliknya yang bertajuk 'Blanc & Esclare'. Brand fashion milik Jessica ini telah membuka gerai di berbagai negara, Ladies. 

Berbeda dengan sang adik, Krystal Jung, yang memilih buat menekuni bakat aktingnya. Setelah hengkang dari SM Entertainment, dirinya bergabung di H& Entertainment. Drama Korea terbaru yang dibintanginya bertajuk 'Search' dengan beradu akting bersama aktor Jang Dong-yoon.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id