sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Song Hye Kyo Aktris Korea Pertama yang Terpilih Sebagai Brand Ambassador Fendi

Intan Dwi | Selasa, 16 Feb 2021 14:30 WIB
Song Hye Kyo Aktris Korea Pertama yang Terpilih Sebagai Brand Ambassador Fendi
caption
Jakarta -

Lagi-lagi pesona aktris Korea berhasil menarik perhatian brand mewah untuk menjadi brand ambassador mereka. Kali ini aktris cantik Song Hye Kyo yang terpilih sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah asal Italia, Fendi.

Kabar ditunjuknya Song Hye Kyo sebagai brand ambassador ini langsung diumumkan oleh pihak Fendi pada Senin (15/2). Hal ini membuat aktris tersebut menjadi aktris Korea Selatan pertama yang ditunjuk sebagai brand ambassador dari rumah mode mewah ini.

aktris cantik Song Hye Kyo yang terpilih sebagai brand ambassador untuk rumah mode mewah asal Italia, Fendi.
Song Hye Kyo/instagram.com/kyo1122

Menurut sebuah laporan dari Soompi, perwakilan dari Fendi menyatakan, “Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang dihargai Fendi."

Tidak hanya itu, Song Hye Kyo sendiri juga mengunggah foto-foto terbaru di Instagram pribadinya (@kyo1122). Foto-foto yang dibagikan itu saat Ia melakukan pemotretan untuk Harper’s Bazaar Korea edisi Maret 2021 yang menampilkan dirinya memakai busana dari Fendi's Spring 2021 collection.

[Gambas:Instagram]

Terlihat dalam foto-foto tersebut, mantan istri Song Joong Ki itu sangat cantik dan mempesona dengan balutan dress berbagai warna dari Fendi. Dia mengenakan dress berwarna cokelat, putih dan coat abu-abu. Tidak ketinggalan juga dengan koleksi tas dari Fendi yang cantik serta frame yang dihiasi bunga-bunga.

Dilansir dari Soompi, saat melakukan wawancara dengan Harper’s Bazaar Korea, Song Hye Kyo juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah berhenti mendorong dirinya untuk keluar dari zona nyamannya. “Meskipun hal-hal terlihat mewah di luar, ketika saya di luar negeri bekerja dengan sutradara dan aktor yang terhormat, tidak mudah berada dalam budaya mereka dengan kemampuan bahasa yang tidak sempurna," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]

“Tetapi karena saya tidak pernah berpartisipasi dalam pekerjaan karena seseorang mendorong saya juga, dan karena saya ingin, saya rasa saya telah menempuh jalan yang baik. Meski begitu, aku masih kurang. Akting semakin sulit semakin saya melakukannya., " tambahnya.

Dia juga mengungkapkan cerita mengenai karier aktingnya, “Seiring bertambahnya usia dan mengambil peran yang lebih tua, saya tahu bahwa lebih banyak ekspektasi datang bersamanya. Saya dulu berpikir bahwa akting akan lebih mudah ketika saya mencapai usia tiga puluhan, tetapi saya pikir saya lebih nyaman saat itu. Ini semakin sulit dan sulit, dan jalan saya masih panjang. "

Pada Januari 2021, Song Hye Kyo juga telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru yang berjudul “The Glory”. Dimana drama ini akan menjadi ajang reuni bagi aktris tersebut dengan penulis seknario “Descendants of the Sun”, Kim Eun Sook.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id