sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Sukses di Hospital Playlist, Cho Yi Hyun Diincar Bintangi School 2021

Novia Rezki | Sabtu, 03 Apr 2021 15:15 WIB
Sukses di Hospital Playlist, Cho Yi Hyun Diincar Bintangi School 2021
caption
Jakarta -

Sempat tertunda, drama School 2021 dikabarkan tengah mencari pemeran utamanya. Aktris Cho Yi Hyun pun dilirik sebagai pemeran utama wanita.  Namun, menurut pihak agensi, Cho Yi Hyun tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

“Cho Yi Hyun telah menerima tawaran untuk membintangi drama baru KBS2, School 2021 dan sedang meninjau tawaran tersebut,” ujar pihak agensi.

Jika tawaran tersebut diterima Cho Yi Hyun, maka dirinya akan beradu peran dengan Kim Yo Han sebagai pemeran utama pria dalam School 2021.

Cho Yi Hyun saat berperan di Hospital Playlist (foto: instagram.com/yihyun_1208)
Cho Yi Hyun saat berperan di Hospital Playlist

Cho Yi Hyun memulai debutnya pada tahun 2018 dan membintangi berbagai drama web, film indie, dan drama termasuk My Country, How to Buy a Friend, dan yang terbaru drama hits 2020, Hospital Playlist. Drama terbarunya All of Us Are Dead akan dirilis di Netflix tahun ini.

Kim Yo Han dikonfirmasi untuk berperan sebagai pemeran utama pria. Di mana dirinya akan memerankan karakter bernama Do Bin, seorang siswa pekerja keras yang melakukan kerja paruh waktu dengan sekolah bersamaan. Do Bin merupakan sosok yang mengejar pekerjaan impiannya.

Menurut laporan, Kim Young Dae dari serial Extraordinary You dan The Penthouse sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan pemeran utama juga. Drama tersebut juga akan menyuguhkan percintaan serta persahabatan.

Kim Yo Han menjadi pemeran utama pria di School 2021 (foto: instagram.com/official_yohan)
Kim Yo Han menjadi pemeran utama pria di School 2021

Sebelumnya, seri dari drama School ini rencananya akan tayang pada 2020 lalu. Namun, belum masuk tahap produksi, drama School 2020 tersandung kontroversial yang melibatkan salah satu pemain utamanya, Ahn Seo Hyun.

Menurut salah satu sumber mengatakan jika Ahn Seo Hyun menarik diri dari drama School 2020 karena konflik dengan staf produksi drama tersebut. Pihak produser juga mengatakan jika ayah Ahn Seo Hyun telah membuat tuntutan yang tidak masuk akal.

Sempat beredar bahwa tim produksi mencari pengganti Ahn Seo Hyun, sebagai pemeran utama wanita. Namun drama tersebut akhirnya ditunda dari jadwal penayangan.

Pada 2021, seri drama School ini akhirnya menemui titik terang dan akan kembali diproduksi. Kabarnya, School 2021 akan tayang pada Agustus 2021 mendatang.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id