sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Taemin SHINee Dipastikan Akan Comeback Solo Dalam Waktu Dekat

Retno Wulandari | Rabu, 17 Jun 2020 18:48 WIB
Taemin SHINee Dipastikan Akan Comeback Solo Dalam Waktu Dekat
caption

Salah satu personel SHINee yakni Taemin dikabarkan tengah menyiapkan diri untuk comeback solo dalam waktu dekat. Setelah berita ini menjadi perbincangan, pada hari Jumat, 5 Juni 2020, SM Entertainment selaku pihak agensi membenarkan jika idol kelahiran 1993 ini akan segera comeback sebagai solois.

image
Taemin SHINee/ sumber: instagram.com/light_to_taemin/

Kabar Bahagia bagi penggemar SHINee, baru-baru ini SM Entertainment baru saja mengkonfirmasi kabar comeback solo yang akan dilakukan oleh Taemin. Dalam pernyataan resminya, SM Entertainment mengungkapkan jika Taemin akan segera comeback solo di bulan Juli 2020 mendatang.

"Taemin sedang mempersiapkan comeback solonya di bulan Juli. Kami akan menyiapkan banyak aktivitas solo, jadi mohon nantikan comeback Taemin," ungkap SM Entertainment.


image
SuperM/ sumber: instagram.com/luvkpop_xox/

Seperti yang diketahui, selain bergabung dalam boygroup SHINee, Taemin juga bergabung dalam sub unit bentukan SM Entertainment yang saat ini tengah populer yakni SuperM. Untuk aktivitasnya di tahun ini, Taemin memang sedang disibukkan oleh beberapa aktivitas, salah satunya ialah promo bersama SuperM.

image
Taemin SHINee/ sumber: instagram.com/light_to_taemin/

Meskipun SHINee sedang vakum dari industri musik Korea, Taemin tetap menyapa para Shawol (penggemar SHINee) melalui vlog miliknya yang berjudul TAEM-LOG 6v6 yang ditayangkan setiap hari Rabu, pukul 16:00 di akun media sosial resmi milik SHINee. Ditambah belum lama ini SHINee merayakan 12 tahun setelah debut mereka yang tentu saja Taemin juga turut ikut merayakan momen bersejarah bagi grupnya ini.

image
Taemin SHINee/ sumber: instagram.com/light_to_taemin/

Jika berbicara mengenai proyek solo, Taemin sendiri sudah memulai karir solonya di tahun 2016 di Jepang lewat mini album miliknya yang berjudul "Sayonara Hitori". Setahun kemudian Taemin merilis mini album keduanya berjudul "Flame of Love" pada Juli 2017. Hanya hitungan bulan, Taemin kembali merilis full album keduanya yang berjudul "MOVE".

image
Taemin SHINee/ sumber: instagram.com/light_to_taemin/

Album terakhir yang dirilis oleh Taemin berjudul "WANT". Lewat mini album yang rilis pada bulan Februari 2019 lalu ini, Taemin meraih kesuksesan berkat lagu-lagunya sukses menduduki puncak chart di berbagai situs streaming musik Korea dan beberapa dunia.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id