sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tak Berniat Jadi Bintang, Idol Kpop Ini Awalnya Ogah Terjun ke Industri Hiburan!

Astari Dewi Larasati | Jumat, 31 Jul 2020 20:00 WIB
Tak Berniat Jadi Bintang, Idol Kpop Ini Awalnya Ogah Terjun ke Industri Hiburan!
caption
Jakarta -

Di Korea Selatan, profesi sebagai idol Kpop adalah impian besar bagi remaja di sana. Hal ini dikarenakan kesuksesan besar bisa menanti ke depannya. Tapi kesuksesan juga memerlukan kerja keras dan mental yang kuat.

Sementara banyak calon idol yang ingin debut sejak usia dini, beberapa idol Kpop ini awalnya tidak berminat untuk menjadi penyanyi lho. Simak daftar beberapa idol Kpop ini yang mempunyai alasan tersendiri karena tidak mau jadi idol sampai akhirnya dibujuk.


Taemin Shinee

Taemin mengikuti audisi karena ingin bolos les.
Taemin Shinee/Instagram.com/lm_____tm

Taemin merupakan idol Kpop yang cukup beruntung karena debut dan sukses di usia yang masih sangat muda. Namun ia pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancara, dia mengikuti audisi di SM Entertainment bukan karena ingin menjadi seorang penyanyi melainkan ingin membolos les. Karena bakat menari dan menyanyi yang berkualitas, Taemin masih aktif di industri hiburan.

DK Seventeen

DK mengikuti audisi karena ingin melihat seberapa baik ia diperlakukan.
DK Seventeen/Instagram.com/saythename_17

Dalam sebuah wawancara di Get In The Car, DK mengungkapkan bagaimana ia bisa menjadi seorang idol Kpop. Pria bernama asli Lee Soek Min ini memang hobi bernyanyi bahkan ia mengambil les vokal. Sampai suatu hari, DK menemukan informasi audisi di Pledis Entertainment. Ia akhirnya menghubungi agensi namun bukan untuk menjadi seorang penyanyi. Tapi DK ingin melihat seberapa baik ia diperlakukan dan diterima karena sang agensi terkesan akan bakat yang ia punya

Wooseok UP10TION

Awalnya menolak karena ingin menjadi barista tapi tidak tega karena bujukan sang ibu.
Wooseok UP10TION/Instagram.com/official.wooseok

Mantan member grup X1 pernah mengungkapkan dalam acara Radio Star, awalnya ingin menjadi seorang barista. Karena ia putus sekolah dan bekerja paruh waktu untuk menghidupi diri sendiri. Namun selama ia bekerja, banyak agensi hiburan yang membujuknya untuk mengikuti audisi. Wooseok selalu menolak sampai sang ibu membujuknya hingga menangis. Dan ia tidak tega dan mencoba menuruti perkataan ibunya.

Kai EXO

Berkeinginan menjadi penari balet, namun mengikuti audisi agar dibelikan konsol video game.
Kai EXO/instagram.com/zkdlin

Pria bernama asli Kim Jongin ini punya impian untuk menjadi penari balet dan tidak berkeinginan menjadi penyanyi. Namun suatu hari, SM Entertainment melakukan audisi dan mendiang ayah Kai membujuknya untuk ikut. Bahkan sang ayah berjanji jika lulus audisi, ia akan membelikan konsol video game yang Kai harapkan. Sampai akhirnya ia menjadi salah satu penari terbaik di antara Idol Kpop lainnya.

Suga BTS

Lebih tertarik menjadi produser musik daripada idol Kpop.
Suga BTS/Instagram.com/bts.suga

Suga menyebutkan dalam wawancara lebih ingin menjadi produser musik dibandingkan idol Kpop ketika masuk Big Hit Entertainment. Ia juga berbagi bahwa dirinya ditipu oleh Bang Si Hyuk ketika mengatakan kepadanya untuk fokus pada rap dan tidak perlu menari. Namun ternyata ia dimasukkan ke dalam grup yang sangat berfokus kepada koreografi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id