sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tampil Memukau, Song Hye Kyo Menjadi Aktris Korea Pertama Brand Ambassador Fendi

Novia Rezki | Selasa, 16 Feb 2021 18:30 WIB
Tampil Memukau, Song Hye Kyo Menjadi Aktris Korea Pertama Brand Ambassador Fendi
caption

Aktris berbakat Song Hye Kyo lama tak muncul dalam drama maupun program acara di layar kaca. Namun bukan berarti nama Song Hye Kyo tenggelam begitu saja.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo baru saja membagikan pemotretan dirinya yang menjadi sorotan. Sosok cantik penuh talenta tersebut rupanya digaet merek mewah Italia, Fendi, untuk menjadi brand ambassador.

Bukan tanpa alasan terpilihnya mantan istri dari aktor, Song Joong Ki ini, menurut sumber dari Fendi menyebut Song Hye Kyo merupakan ikon kecantikan. Tak hanya itu, pemeran dalam drama Descendants of The Sun ini juga disebut penuh kelembutan dan penuh percaya diri.

Song Hye Kyo terpilih menjadi brand ambassador Fendi (instagram.com/kyo1122)
Song Hye Kyo terpilih menjadi brand ambassador Fendi

“Song Hye Kyo adalah ikon kecantikan generasi ini yang mewujudkan kelembutan, kekuatan, dan sikap percaya diri. Dia cocok dengan nilai-nilai yang ada pada Fendi,” ujar sumber dari Fendi.

Uniknya, Song Hye Kyo menjadi aktris Korea pertama yang mendapat kesempatan sebagai brand ambassador Fendi.

Tampil Cantik Saat Pemotretan

Song Hye Kyo terpilih menjadi brand ambassador Fendi (instagram.com/kyo1122)
Song Hye Kyo terpilih menjadi brand ambassador Fendi

Dalam gambar resmi yang dirilis oleh Fendi dan Harper's Bazaar untuk edisi Maret mereka, Song Hye Kyo terlihat mengenakan gaun linen putih Fendi dan mantel parit motif bunga, tampilan khas untuk koleksi musim semi – musim panas 2021 Fendi. Dia juga menambahkan tas medium peekaboo  ISeeU khas merek tersebut untuk menonjolkan penampilannya.

Song Hye Kyo juga mengunggah foto yang sama di laman instagram pribadinya. Hal tersebut tentu memantik komentar warganet yang memuji penampilan Song Hye Kyo. Bak seorang Dewi, penampilan Song Hye Kyo dalam pemotretan terlihat sangat memukau.

Mendapat kesempatan menajdi brand ambassador dari merk mewah Fendi ini membuat Song Hye Kyo menuturkan pengalamannya. Ia Aktris berusia 39 tahun ini juga mengaku dirinya senang menjadi bagian dari brand ritel yang berasal dari Italia tersebut.

“Saya sangat senang menjadi anggota keluarga Fendi dan mewakili merknya. Saya menantikan perjalanan bersama merk ini di masa depan,” ungkap Song Hye Kyo.

Saat ini, Song Hye Kyo diketahui sedang dalam proses syuting untuk drama terbarunya, The Glory. Di mana Song Hye Kyo akan kembali dipertemukan oleh penulis Kim Eun Sook, yang juga penulis drama hits Descendants of The Sun.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id