sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tampil Playfull dan Sweet, Begini Fakta Kolaborasi Blackpink X Selena Gomez di Single Terbaru Ice Cream

Penny Fatikasari | Minggu, 30 Aug 2020 13:00 WIB
Tampil Playfull dan Sweet, Begini Fakta Kolaborasi Blackpink X Selena Gomez di Single Terbaru Ice Cream
caption
Jakarta -

Blackpink kembali menggegerkan penggemarnya lewat kolaborasi epik nya bersama selebriti papan atas Hollywood yakni Selena Gomez. Yup! Tepat pada Jumat (28/8/2020) YG Entertaiment mengumumkan perilisan single terbaru Blackpink dan Selena Gomez pada kanal YouTube BLACKPINK dengan judul Ice Cream, lho! Berikut fakta unik kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez yang menarik untuk diketahui!

Selena Gomez Ciptakan Rasa Ice Cream Khusus

ciptakan rasa ice cream khusus
Ciptakan Rasa Ice Cream Khusus/Twitter.com

Dalam rangka kolaborasinya bersama Blackpink, Selena Gomez pun ikut menciptakan Cookies & Cream Remix Ice Cream bersama Serendipity 3 dengan paduan warna hitam dan pink yang dibuat dengan cita rasa pink vanilla cream, butiran cokelat cookies serta rasa permen yang manis, lho! Wah, apakah kamu ingin mencobanya?

Nama Ariana Grande Berperan Dalam Perilisan Single Ice Cream

Ariana Grande berperan dalam perilisan single
Ariana Grande Berperan dalam Perilisan Single/instagram.com/arianagrande/

Tak hanya itu saja, kabar mengejutkan juga datang dari pelantun lagu Thank You, Next ini. Yup! Pasalnya pada unggahan instagram storiesnya  pada tanggal 21 Agustus 2020 lalu, Ariana Grande ikut mengungkapkan rasa bahagianya bersama timnya dalam penggarapan lagu Ice Cream ini. Sontak saja para penggemar dibuat geger dan penasaran untuk melihat kolaborasi yang spektakuler ini. Kemudian Selena Gomez pun ikut membagikan instagarm stories yang dibuat oleh Ariana Grande dalam akun instagramnya sambil mengucapkan “Thank you @arianagrande – I love working with talented, strong women who kick ass and support one another xx”. Single terbaru Blackpink ini diproduseri oleh Teddy, Tommy Brown dan juga Mr. Franks yang berhasil menciptakan banyak lagu-lagu hits dan kembali merilis single  lagu yang menggemaskan dipancarkan dari pesona sang aktris.

Music Video Klip yang Playfull dan Sweet

MV clip cheerful
Musik Video Klip yang Cheerful/Twitter.com

Dalam kolaborasinya bersama Selena Gomez, para personil Blackpink tampil cheerful, playfull dan sweet dengan nuansa candy pop yang manis, feminin dan tetap enerjik dalam konsep music video clipnya. Single terbaru Blackpink bertajuk Ice Cream ini dikemas dengan nuansa yang ceria, menggemaskan dan cute overloaded, lho! Bahkan saat menyaksikannya kamu pun seakan sedang ikut bermain dalam sebuah playground bersama Blackpink dan Selena Gomez.

Tagar #SELPINK dan #Blackpink Menjadi Trending Topik Twitter

jadi trending topik twitter
Jadi Trending Topik Twitter/Twitter.com

Di hari menjelang resminya perilisan single terbaru Blackpink X Selena Gomez banyak penggemar yang merasa antusias dan tidak sabar menanti kolaborasi terepik idolanya ini. Sebut saja para penggemar Blackpink yakni BLINK serta Selena Gomez yakni Selenator berbondong-bondong membuat tagar #SELPINK sehingga menjadikan fandom ini menduduki trending topik nomor satu media sosial twitter, lho! Tak hanya itu, saat music video clip tersebut dirilis kini tagar #blacpink pun ramai diperbincangkan dan telah menjadi trending topik twitter sebanyak 1,94 juta tweet, lho!

Wah, sukses selalu untuk BlackPink dan Selena Gomez, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id