sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Belum Sehari, MV 'Ice Cream' Blackpink & Selena Gomez Trending di Youtube!

Retno Wulandari | Jumat, 28 Aug 2020 19:48 WIB
Belum Sehari, MV 'Ice Cream' Blackpink & Selena Gomez Trending di Youtube!
caption

Belum genap 24 jam setelah rilis, MV Ice Cream milik Blackpink dan Selena Gomez langsung jadi trending dan memecahkan rekor video music kolaborasi wanita yang paling banyak ditonton dalam 24 jam pertama di YouTube lho

Lalu apa yang membuat MV Ice Cream ini jadi trendingYuk intip jawabannya di bawah ini!

Dibalik suksesnya MV Ice Cream
Kesuksesan MV Ice Cream/instagram.com/jichuulilirose/

Kesuksesan Blackpink di industri musik Korea memang tidak diragukan lagi. Setelah kembali menyapa para Blink (penggemar Blackpink) dengan merilis music video How You Like That, girl grup ini memberi kejutan dengan menggandeng penyanyi cantik Selena Gomez untuk membawakan lagu Ice Cream. Project ini tentu saja sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Blackpink dan Selena Gomez.

Setelah merilis teaser dan meraih kesuksesan, Blackpink akhirnya resmi merilis MV Ice Cream di akun YouTube milik Blackpink. MV yang dirilis pada hari Jumat, 28 Agustus 2020 ini menjadi trending di berbagai negara termasuk Indonesia.

Bahkan belum genap 24 jam setelah dirilis, MV Ice Cream milik Blackpink dengan Selena Gomez ini memecahkan rekor sebagai penyanyi perempuan yang mendapatkan jumlah likes terbanyak di YouTube. Hingga sampai saat ini jumlah likes mencapai 4,6 juta dan menjadi trending nomor satu di YouTube.

Kehadiran Selena Gomez

Dibalik suksesnya MV Ice Cream
Kehadiran Selena Gomez/instagram.com/detailsgomez__/

Ya, kehadiran Selena memang menjadi daya tarik utama sebelum MV Ice Cream resmi dirilis. Pesona dan kepopuleran dari pelantun Lose You To Love Me inilah yang membuat para penggemarnya ikut menikmati MV Ice Cream.

Konsep MV Ice Cream

Dibalik suksesnya MV Ice Cream
Konsep MV Ice Cream/instagram.com/jenxie16/

Konsep MV Ice Cream menjadi alasan selanjutnya yang membuat project kolaborasi antara Blackpink dengan Selena Gomez ini meraih kesuksesan. Yap! Di MV yang memiliki durasi 3 menit ini, Jennie, Rose, Jisoo dan Lisa ini tampil menggemaskan. Di beberapa scene, tampak para personel Blackpink ini tidak malu-malu untuk menampilkan sisi aegyo atau imut mereka.

Menggunakan Lirik Bahasa Inggris

Dibalik suksesnya MV Ice Cream
Menggunakan Lirik Bahasa Inggris/instagram.com/jenxie16/

Kolaborasi internasional ini menggunakan hampir 90% bahasa Inggris dalam liriknya. Penggunaan bahasa Inggris inilah yang semakin membuat lagu Ice Cream mudah diterima oleh para pecinta musik di seluruh dunia.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id