sign up SIGN UP

'Taxi Driver' Umumkan Perubahan Penulis di Tengah Penayangannya

Ersa Monica | Kamis, 20 May 2021 07:30 WIB
'Taxi Driver' Umumkan Perubahan Penulis di Tengah Penayangannya
caption
Jakarta -

Penggemar drama Korea tentunya tidak asing lagi mendengar ‘Taxi Driver’. Drama yang tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di kanal SBS ini memberi kabar yang cukup mengejutkan. Sang penulis drama, Oh Sang Ho memilih untuk mundur dari drama tersebut dan kemudian digantikan oleh Lee Ji Hyun. Hal tersebut disampaikan langsung oleh tim produksinya.

“Karena perbedaan pendapat antara penulis dan sutradara mengenai arah proyek, penulis naskah Oh Sang Ho sepakat untuk mundur, dan diputuskan bahwa penulis naskah Lee Ji Hyun akan menulis episode yang tersisa,” ujar pihak drama ‘Taxi Driver’ pada Senin (17/5) yang dilansir dari Soompi.

Oh Sang Ho dikabarkan hanya menulis sebanyak 10 episode dari total 16 episode drama ‘Taxi Driver’. Hingga saat ini, drama tersebut telah tayang hingga 12 episode, artinya mulai episode 11 yang ditayangkan pada Jumat lalu (14/5), jalan cerita drama tersebut sudah ditulis oleh Lee Ji Hyun.

Poster Drama 'Taxi Driver'/instagram.com/taxidriver_sbs
Poster Drama 'Taxi Driver'/instagram.com/taxidriver_sbs

Dalam drama ‘Taxi Driver’, Lee Je Hoon memerankan sosok Kim Do Gi yang merupakan mantan perwira angkatan laut. Hidupnya menjadi berubah setelah ibunya dibunuh oleh pembunuh berantai. Saat ini ia bekerja sebagai supir taksi di Rainbow Taxi Company. Bukan perusahaan taksi biasa, perusahaan tersebut menawarkan layanan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Kim Do Gi bersama rekan kerjanya akan melakukan layanan balas dendam apabila mendapat permintaan dari klien.

Drama yang diadaptasi dari webtoon karangan Carlos dan Lee Jae Jin ini selalu memperoleh rating yang stabil. ‘Taxi Driver’ terus mempertahankan rating yang besarnya kurang lebih 15% dengan rekor terbaiknya sebesar 16%.

Pergantian penulis di tengah tayangnya sebuah drama memang bukan hal yang umum terjadi. Namun, belum lama ini drama Korea ‘The Uncanny Counter’ yang tayang di OCN juga mengumumkan kepergian penulis di tengah penayangannya. Alasan hengkangnya penulis juga dikarenakan adanya perbedaan pendapat dalam kegiatan produksi drama tersebut.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id