sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Terciduk Paparazzi, Ini Deretan 10 Skandal Pacaran Idol K-Pop Paling Heboh

Novia Rezki | Kamis, 18 Feb 2021 10:15 WIB
Terciduk Paparazzi, Ini Deretan 10 Skandal Pacaran Idol K-Pop Paling Heboh
caption

Skandal percintaan yang terjadi pada selebriti Korea sering menyita perhatian publik. Kebanyakan para selebriti Korea jarang memamerkan kehidupan pribadi mereka terlebih mengenai hubungan asmara.

Menurut mereka, hal tersebut merupakan ranah pribadi mereka. Tak jarang, mereka takut membuat penggemarnya kecewa.

Namun, tak sedikit banyak skandal pacaran antar selebriti yang berhasil terciduk paparazzi. Diantaranya berhasil membuat heboh dunia entertainment Korea Selatan. Dilansir Koreaboo, berikut deretan para selebriti yang terlibat skandal cukup menghebohkan.

Taeyeon (SNSD) dan Baekhyun (EXO)

Rumor asmara Taeyeon dan Baekhyun sempat heboh (instagram.com/taeyeon_ss, baekhyunee_exo)
Rumor asmara Taeyeon dan Baekhyun sempat heboh

Pada bulan Juni 2014, tersiar kabar bahwa Baekyun EXO dan Taeyeon Girls 'Generation sedang berkencan. Sebuah media berita Korea melaporkan, bahwa mereka telah melakukan kencan rahasia dan mengklaim bahwa kedua idola tersebut telah berpacaran selama berbulan-bulan.

Setelah postingan tersebut mendapat perhatian, mereka mengaku menjalin hubungan dan menjadi pasangan SM Entertainment pertama.

Namun sayang, hubungan keduanya kandas setelah menjalin asmara selama 1 tahun 4 bulan. Keduanya sepakat mengakhiri hubungan asmara mereka pada tahun 2015. Meski begitu, baik Taeyeon dan Baekhyun masih menjalin hubungan sebagai teman baik.

Krystal dan Kai (EXO)

Skandal Krystal dan Kai sempat membuat heboh (instagram.com/vousmevoyez, zkdlin)
Skandal Krystal dan Kai sempat membuat heboh

Kabar mengenai Kai EXO dan Krystal F(x) sedang menjalin hubungan diungkap oleh Dispatch pada tahun 2016. Meskipun keduanya telah terlihat bersama beberapa kali sebelumnya karena mereka telah dekat sejak masa trainee, pada tahun 2016 rumor mulai bermunculan.

Tak lama kemudian, SM Entertainment, agensi yang menaungi mereka merilis pernyataan yang mengonfirmasi kabar tersebut. Beruntungnya, para penggemar dari keduanya memberi dukungan, hingga memberi julukan “Kaistal” untuk Krystal dan Kai.

Namun, setelah menjalin hubungan selama 13 bulan, keduanya sepakat mengakhiri hubungan mereka dengan alasan jadwal keduanya yang cukup sibuk.

Goo Hara dan Yong Junhyung

Skandal Goo Hara dan Yong Junhyun sempat menghebohkan publik (instagram.com/koohara__, ceo_yongjunhyung)
Skandal Goo Hara dan Yong Junhyung sempat menghebohkan publik

Pada tahun 2011, dunia K-Pop dikejutkan dengan kabar hubungan asmara antara Goo Hara dan Yong Junhyung. Berita tersebut cukup mengejutkan di mana keduanya tengah berada di puncak karir mereka.

Seiring berjalannya waktu serta bukti kuat berupa foto kencan mereka. Pihak agensi pun mengonfirmasi hubungan keduanya.

Hubungan keduanya berakhir pada tahun 2013 dengan alasan kedua jadwal mereka yang cukup sibuk.

IU dan Jang Kiha

Skandal IU dan Jang Kiha sempat menghebohkan publik (instagram.com/dlwlrma, kihachang)
Skandal IU dan Jang Kiha sempat menghebohkan publik

Pasangan berikutnya adalah penyanyi IU dan Jang Kiha. Hubungan keduanya mulai terendus media pada tahun 2015. Hal ini cukup mengejutkan bagi para penggemar, pasalnya IU tak pernah terlibat skandal kencan dengan siapa pun. Terlebih keduanya memiliki perbedaan usia 11 tahun.

Setelah menjalin hubungan selama 3 tahun, keduanya dikabarkan putus pada tahun 2017.

Suzy dan Lee Dong Wook

Skandal Bae Suzy dan Lee Dong Wook bikin geger publik (instagram.com/skuukzky, leedongwook_official)
Skandal Bae Suzy dan Lee Dong Wook bikin geger publik

Skandal hubungan Suzy dan Lee Dong Wook cukup menghebohkan pada tahun 2018. Pasalnya, Suzy baru saja putus dengan kekasihnya Lee Min Ho.

Kabar tersebut pertama kali dilaporkan salah satu stasiun televisi ketika keduanya kedapatan tengah berkencan di kawasan Cheondamdong pada Maret 2018. Tak berselang lama, kedua belah pihak mengonfirmasi hubungan tersebut.

Namun, sayangnya baru seumur jagung, hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Jadwal keduanya yang begitu sibuk menjadi alasan hubungan Suzy dan Lee Dong Wook berakhir.

Seolhyun (AOA) dan Zico

Skandal Seolhyun AOA dan Zico di tahun 2016 (instagram.com/sh_9513, woozico0914)
Skandal Seolhyun AOA dan Zico di tahun 2016

Seolhyun (AOA) dan Zico dikabarkan telah menjalani hubungan beberapa bulan sebelum akhirnya diketahui publik pada Agustus 2016. Menurut laporan Dispatch, Seolhyun kerap berkunjung ke rumah Zico.

Namun, sayangnya hubungan keduanya tak bertahan lama. Seolhyun dan Zico mengakhiri hubungan mereka karena mendapat tekanan dari publik.

Tiffany dan Nichkhun

Skandal Tiffany SNSD dan Nichkhun 2 PM di tahun 2014 (instagram.com/tiffanyyoungofficial, khunsta0624)
Skandal Tiffany SNSD dan Nichkhun 2 PM di tahun 2014

Kabar hubungan Tiffany ex anggota SNSD dan Nichkhun (2PM) pertama kali diketahui pada tahun 2014. Hubungan keduanya pun mendapat respon positif dari para penggemar.

Namun, sayang setelah menjalani hubungan hampir satu tahun, kedua agensi mereka mengungkapkan jika keduanya telah putus dengan alasan jadwal yang cukup sibuk.

Taeyang (Big Bang) dan Min Hyo Rin

Hubungan Taeyang dan  Min Hyo Rin sempat membuat geger publik (instagram.com/__youngbae__, hyorin_min)
Hubungan Taeyang dan Min Hyo Rin sempat membuat geger publik

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu saat terlibat pembuatan video klip untuk lagu Taeyang yang berjudul 1 AM. Setelah hubungan keduanya terkuak pada tahun 2015, tak sedikit yang meragukan berapa lama hubungan mereka akan bertahan.

Seolah ingin mematahkan spekulasi tersebut, Taeyang dan Min Hyo Rin pun mengikat hubungan mereka dalam janji pernikahan pada tahun 2018. Min Hyo Rin bahkan mengungkapkan kerap mengunjungi Taeyang setiap minggu sejak ia mulai menjalani wajib militernya.

Yoona (SNSD) dan Lee Seung Gi

Skandal Yoona (SNSD) dan Lee Seung Gi di tahun 2014 (instagram.com/yoona_lim, leeseunggi.official)
Skandal Yoona (SNSD) dan Lee Seung Gi di tahun 2014

Pada awalnya, Yoona dan Lee Seung Gi dipertemukan pada tahun 2007 setelah menjalin persahabatan bertahun-tahun. Lee Seung Gi pun kerap berkomentar jika Yoona merupakan tipe idealnya.

Hubungan persahabatan itu pun berlanjut menjadi hubungan asmara, yang mana mulai terendus oleh Dispatch pada tahun 2014. Sayangnya, pada tahun 2015 hubungan Yoona dan Lee Seung Gi dikabarkan kandas karena alasan kesibukan masing-masing.

Kang Daniel dan Jihyo (Twice)

Skandal Kang Daniel dan Jihyo (Twice) heboh di tahun 2020 (instagram.com/daniel.k.here, jihyojpt)
Skandal Kang Daniel dan Jihyo (Twice) heboh di tahun 2020

Kabar hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo mulai diungkap oleh Dispatch pada 4 Agustus 2019. Namun, menurut laporan, keduanya telah berkencan sebelum Dispatch mengungkapkan berita tersebut.

Hubungan keduanya pun dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi mereka, KONNECT Entertainment dan JYP Entertainment. Rumor hubungan mereka terendus tepat beberapa minggu sebelum Kang Daniel mulai debut solonya.

Sayangnya beberapa penggemar memberikan reaksi yang negative hingga akhirnya Kang Daniel meminta maaf pada penggemarnya. Keduanya pun sepakat mengakhiri hubungan mereka pada November 2020.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id