sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tertangkap Basah, Idol Kpop Ini Terlihat Bersikap Tidak Sopan ke Idol Lain

Astari Dewi Larasati | Rabu, 16 Sep 2020 07:30 WIB
Tertangkap Basah, Idol Kpop Ini Terlihat Bersikap Tidak Sopan ke Idol Lain
Idol Kpop yang terlihat bersikap tidak sopan ke idol lain/pinterest.com/soompi
Jakarta -

Idol Kpop cukup sering dituduh tidak sopan bahkan terbilang ‘kasar’ kepada idol lain. Baik itu sesama anggota grup atau saat berinteraksi dengan grup idola lain di acara penghargaan atau variety show. Ini bisa terjadi karena idol tersebut terlihat marah di depan kamera atau tindakan mereka yang diteliti penggemar. Seringkali terdapat kesalahpahaman dan hal tersebut disalahartikan. Berikut ini idol Kpop yang dituduh bersikap ‘kasar’ kepada rekan atau idol lain.

Jimin BTS dan Jeongyeon Twice


[Gambas:Youtube]

Netizen Korea Selatan memperhatikan bahwa Jeongyeon Twice tampak mengabaikan Jimin BTS setiap kedua grup berinteraksi. Bahkan membuat penggemar berpikir Jeongyeon memiliki masalah dengan Jimin. Tapi saat ini menjadi lelucon antara kedua fandom, dengan banyaknya kompilasi tentang bagaimana mereka saling menyukai secara diam-diam.

Hyuna yang terlalu over di depan Dawn

Hyuna dituduh terlalu akrab dan berlebihan dengan skinship.
Hyuna dan Dawn/pinterest.com/iby

Sebelum keduanya ketahuan berkencan, Hyuna pernah dituduh terlalu akrab dengan anggota grup prianya terdahulu. Netizen mengira dia berlebihan dengan skinship, membuat rekannya terlihat tidak nyaman. Namun kenyataannya, Hyuna dan Dawn terlah berkencan selama bertahun-tahun. Bahkan akibat skandal ini, membuat mereka harus dikeluarkan dari agensi Cube Entertainmet.

Sikap dingin Nayeon terhadap rekan segrupnya

[Gambas:Youtube]

Nayeon Twice lebih dari sekali dituduh bersikap buruk kepada rekan segrupnya. Diantaranya mendorong tangan Dahyun, mencuri selimut dari Sana, hingga mendorong Mina. Hal ini diketahui telah dilakukan sejak grup ini debut lima tahun lalu. Namun, kebanyakan video disangkal oleh para penggemar dan mengatakan banyak pembelaan untuk wanita kelahiran tahun 1995 ini.

Nancy Momoland cemberut ketika Blackpink menang acara musik mingguan

[Gambas:Youtube]

Nancy Momoland pernah tertangkap kamera terlihat memasang muka cemberut ketika anggota Blackpink menang acara musik mingguan. Netizen menganggapnya sebagai orang yang cemburuan dan kasar. Namun adapula yang membelanya dan mengatakan ia lelah karena padatnya jadwal grup.

SanE melakukan kontak fisik kepada Irene Red Velvet

[Gambas:Youtube]

Saat konser persahabatan Korea dan Vietnam pada tahun 2017 lalu, Irene Red Velvet dan SanE terlihat bersama. Selama istirahat mereka berdua terlihat berlatih dialog dan tiba-tiba SanE meletakkan lengan di bahu Irene sambil menjulurkan lidahnya ke penonton. Irene yang terlihat terkejut mau tidak mau merespon tindakannya dengan tersenyum. Hal ini pun membuat penggemar geram hingga situasi semakin buruk. Agensi dari SanE yaitu, Brand New Music merilis pernyataan yang mengatakan, “Ini bukan masalah besar.”

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id