sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Terungkap Foto Jadul Rose Blackpink, Bikin Penggemar Syok!

Ayuliy Lestari | Jumat, 08 Jan 2021 17:00 WIB
Terungkap Foto Jadul Rose Blackpink, Bikin Penggemar Syok!
caption

Siapa yang tak kenal dengan Girlband K-Pop pertama yang debut di bawah YG Entertainment ini? Adalah Blackpink dikenal dengan para membernya yang cantik dan bertalenta.

Tak heran jika para penggemar penasaran bagaimana masa lalu dan potret keempat member Blackpink sebelum debut. Bahkan baru-baru ini foto Roseanne Park atau dikenal dengan nama Rose ramai diperbincangkan.

Belakangan ini Rose BLACKPINK memang tengah menjadi topik hangat karena dikonfirmasi akan segera debut solo oleh YG Entertainment. Para penggemar pun melihat kembali foto masa Rose, salah satunya saat ia tengah wisuda. Beberapa penggemar pun mengaku terkejut dan syok dengan penampilan Rose di masa lalu.

Terlihat Polos dan Menggemaskan

Potret Rose Blackpink
Potret Rose Blackpink/Instagram.com/lalisaslay

Foto wisuda tentu saja diambil jauh sebelum Rose debut dengan Blackpink. Dalam potret tersebut Rose tampak berbeda dari penampilannya kini. Wajah Rose begitu polos dan menggemaskan dengan pipi yang terlihat lebih berisi dibandingkan dengan sekarang.

Potret Rose Blackpink
Potret Rose Blackpink/Instagram.com/lalisaslay

Dilansir dari Insertlive.com, Rose dianggap bertransformasi dengan sangat luar biasa karena ia tampil lebih karismatik, memiliki karakter kuat dan ditunjang dengan penampilan riasan serta gaya busana feminin. Bahkan beberapa netizen meyakini bahwa Rose melakukan sejumlah operasi di wajahnya untuk mengubah penampilan. Namun adapula para fans yang melakukan pembelaan dengan mengatakan bahwa melakukan operasi adalah hal yang biasa dilakukan oleh selebritis Korea Selatan.

Dibesarkan di Melbourne, Australia 

Potret Rose Blackpink
Potret Rose Blackpink/Instagram.com/rosesarerosie

Diketahui, Rose lahir di New Zealand pada 1997 silam. Ketika usia delapan tahun, Rose, orangtua dan kakak perempuannya pindah ke Australia, tepatnya di Melbourne, Australia. Hingga kemudian ia pindah ke Korea Selatan ketika menduduki peringkat pertama dalam audisi yang diadakan YG Entertainment di Sydney, Australia.

Pandai Bermusik Sejak Kecil

Potret Rose Blackpink
Potret Rose Blackpink/Instagram.com/rosesarerosie

Rose sendiri sudah sangat menyukai piano sejak kanak-kanak dan lihai memetik gitar karena memang sejak kecil sudah memiliki hobi dan bakat bernyanyi. Itulah mengapa ia rela pindah dari Australia ke Korea seorang diri, demi menyanyi yang sudah menjadi cita-citanya. Bahkan dulunya, Rose juga bagian dari paduan suara gereja di Australia, tak heran jika Rose mendapat peringkat pertama dalam audisi dan ia menjadi bagian dari YG Entertainment pada hari yang sama.

Setelah berlatih selama empat tahun, YG Entertainment akhirnya menempatkan Rose sebagai vokalis utama BLACKPINK. Selain jago bernyanyi dan bermain musik, Rose fasih berbahasa Korea, Inggris dan Jepang lho! Sangat layak di idolakan ya, Ladies?

 

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id