sign up SIGN UP

The King's Affection, Drakor Baru Netflix yang Dibintangi Rowon SF9 dan Park Eun Bin

Neysa Alicia | Kamis, 07 Oct 2021 19:30 WIB
The King's Affection, Drakor Baru Netflix yang Dibintangi Rowon SF9 dan Park Eun Bin
caption
Jakarta -

Beauties, ada kabar gembira buat kamu penggemar drama Korea berlatar belakang kerajaan. Bulan Oktober ini ada drama kolosal terbaru yang akan tayang, dengan judul The King's Affection! Disiarkan oleh KBS, drama yang dibintangi oleh Rowoon dari grup SF9 dan Park Eun Bin ini sudah dipastikan tayang mulai Senin, (11/8) mendatang. 

foto: instagram.com/kbsdrama
The King's Affection/foto: instagram.com/kbsdrama

Menjelang penayangannya, KBS semakin membuat penasaran dengan mengunggah foto poster yang memperlihatkan Park Eun Bin memakai pakaian khas putra mahkota. Sekedar informasi, The King's Affection merupakan drama yang diadaptasi dari serial komik populer di Korea dengan judul yang sama.

Bercerita tentang permaisuri era dinasti Joseon yang melahirkan sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan. Pada zaman itu, kelahiran kembar sepasang diaanggap sebagai sebuah ketidak beruntungan.

foto: instagram.com/kbsdrama
foto: instagram.com/kbsdrama

Untuk menghindari "kesialan" dalam kerajaan, dikeluarkan perintah untuk membunuh bayi perempuan yang baru dilahirkan tersebut. Namun perintah ini tidak dilakukan, dan permaisuri diam-diam mengirim bayi perempuannya ke luar istana agar bisa selamat.

Tidak lama, bayi laki-laki yang tinggal di istana meninggal karena sebuah penyakit bawaan. Permaisuri pun menjemput kembali putrinya ke istana. Sang putri dibesarkan dan dididik sebagai seorang putra mahkota bernama pangeran Lee Hwi (Park Eun Bin).

Demi hidup untuk menggantikan sang kembaran, Lee Hwi terpaksa menyembunyikan identitasnya dan dikenal sebagai sosok penyendiri, hingga tidak memiliki teman. Meskipun berpenampilan layaknya pria, Lee Hwi tetaplah seorang wanita.

Siapa sangka ia mulai jatuh hati dengan Jung Jiwoon (Rowoon), anak bangsawan yang dipilih menjadi gurunya. Seiring bertambahnya hari, hubungan keduanya semakin dekat meskipun Lee Hwi harus tetap menyembunyikan identitasnya. 

foto: instagram.com/kbsdrama
The King's Affection/foto: instagram.com/kbsdrama

Jika dilihat dari sinopsis ceritanya, The King's Affection akan menjadi drama yang menarik untuk diikuti. Meskipun drama ini akan diwarnai dengan bumbu-bumbu asmara, akan ada banyak unsur politik di dalamnya. Selain itu, ini juga akan menjadi drama kolosal pertama bagi Rowoon. Tentunya sudah banyak penggemar yang ingin menyaksikan pesona Rowoon dengan balutan baju tradisional.

Buat yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta pangeran Lee Hwi dan Jung Jiwoon, kamu dapat menyaksikan The King's Affection di Netflix mulai Senin, (11/10) ya, Beauties! 

------------

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

(sim/sim)

Our Sister Site

mommyasia.id