sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Tindakannya Merugikan Idol, Ini Manajer Terburuk dalam Sejarah K-Pop

Jovita | Sabtu, 15 Aug 2020 22:15 WIB
Tindakannya Merugikan Idol, Ini Manajer Terburuk dalam Sejarah K-Pop
caption

Meskipun ada banyak manajer hebat di K-Pop, ada juga beberapa manajer yang melakukan tindakan buruk terhadap idol. Berikut daftar beberapa manajer terburuk yang pernah ada di dunia K-Pop!

Mantan manajer Son Dambi

Son Dambi/ Foto: Koreaboo
Son Dambi/ Foto: Koreaboo

Dalam salah satu episode Knowing Brothers, Son Dambi berbagi kisah memilukan tentang mantan manajernya. Dia berbagi bahwa saat sedang mempromosikan lagu berjudul "Crazy", dia harus memasang sesuatu di rumahnya.

Namun, Son Dambi saat itu sedang sibuk dan tidak ada anggota keluarganya yang bisa dimintai tolong. Jadi, dia akhirnya mempercayai manajernya untuk mengizinkan teknisi masuk ke rumahnya.

“Itu terjadi saat aku mempromosikan 'Crazy'. Aku sangat sibuk tetapi aku harus memasang sesuatu [di rumahku]. Ibuku bilang dia terlalu sibuk jadi aku memberikan kode akses pintu rumah ke manajerku. Aku memberikannya tanpa pikir panjang karena kami menghabiskan setiap hari bersama,” cerita Son Dambi.

Son Dambi kemudian terkejut saat mengetahui bahwa manajernya telah mencuri barang-barang miliknya. Ternyata manajernya terlilit hutang karena suka berjudi. Sementara mantan manajernya akhirnya tertangkap, semua barang miliknya sudah terjual.

Mantan manajer Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK/ Foto: Koreaboo
Lisa BLACKPINK/ Foto: Koreaboo

Baru-baru ini terungkap bahwa mantan manajer Lisa telah mencuri ₩1 miliar KRW (Rp12,1 miliar) dari Lisa. Sang manajer berjanji pada Lisa bahwa dia akan menggunakan uang itu untuk membantu Lisa berinvestasi di real estat.

Namun manajer itu akhirnya menggunakan semua uang Lisa untuk berjudi. Perbuatan ini makin menyakitkan karena sang manajer sudah bersama BLACKPINK sejak debut pada tahun 2016 dan merupakan seseorang yang Lisa percayai.

Lisa yang merupakan anggota BLACKPINK bukan berasal dari Korea Selatan telah tinggal sendirian di Korea sejak masih muda. Tentu saja hal ini sangat menyakitkan, terlebih Lisa menghasilkan uang tersebut lewat jerih payahnya.

“Sangat disayangkan hal seperti ini terjadi di industri hiburan Korea Selatan. Ini adalah masalah serius yang dapat merusak citra manajemen Korea [yang benar],” ungkap pihak official seperti dilansir Koreaboo.

Meskipun manajer ini tidak lagi bekerja di YG Entertainment, penggemar masih patah hati mengetahui fakta bahwa manajer tersebut memanfaatkan kepercayaan Lisa.

Mantan manajer BTS

BTS/ Foto: Koreaboo
BTS/ Foto: Koreaboo

Pada tahun 2015, sebuah klip menjadi viral setelah salah satu manajer BTS terlihat mengangkat tangan dengan cara mengancam terhadap Jungkook.

Mantan Manajer BTS Terlihat Mengangkat Tangan Seperti Mau Memukul Jungkook/ Foto: Koreaboo Edited by Beautynesia
Mantan Manajer BTS Terlihat Mengangkat Tangan Seperti Mau Memukul Jungkook/ Foto: Koreaboo Edited by Beautynesia

Banyak penggemar menjadi marah mengenai hal ini karena mereka percaya bahwa manajer itu kasar terhadap para anggota BTS. Big Hit Entertainment akhirnya merilis pernyataan bahwa manajer tersebut akan dipecat.

(hld/hld)

Our Sister Site

mommyasia.id