sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wajib Nonton! Pemain Drama Record of Youth Beberkan Alasan Wajib Menyaksikan Drama Ini

Astari Dewi Larasati | Jumat, 25 Sep 2020 22:00 WIB
Wajib Nonton! Pemain Drama Record of Youth Beberkan Alasan Wajib Menyaksikan Drama Ini
caption
Jakarta -

Drama produksi dari TVN baru yang berjudul Record of Youth mulai ditayangkan awal bulan ini. Walaupun baru tayang, drama yang dibintangi Park Bo Gum ini sudah menjadi buah bibir dari para pengguna Netflix di seluruh dunia. Para pemeran pun membeberkan alasan kenapa drama ini layak untuk dinikmati.

Mulai dari Park So Dam dan Byeon Woo Seok berbagai pemikiran mereka tentang beberapa poin penting. Agar para pecinta drama Korea tidak ragu menyaksikannya. Simak beberapa alasan mengapa perlu untuk langsung menontonnya.

https://youtu.be/m7dHQqUKhdw

Setiap karakter memiliki cerita unik

Semua karakter dalam drama ini memiliki daya tarik untuk tetap menawan.
Tiap karakter punya cerita unik/pinterest.com/ayufebianymahardhita

Park Bo Gum secara pribadi berharap para penonton dapat terhanyut dalam perjalanan tiap karakter untuk menjadi dewasa. Pria kelahiran tahun 1993 ini menjelaskan, “Pertama-tama semua karakter dalam drama ini memiliki daya tarik untuk tetap menawan. Seiring cerita berjalan, karakter akan tumbuh di lingkungan berbeda dan tumbuh secara professional dan individual. Jika fokus pada hal tersebut, maka dijamin akan menikmati setiap episode.”

Hubungan yang menyenangkan

Kedua karakter utama bertemu sebagai penggemar dan idol. Seperti membuat para penggemar Kpop menjadi kenyataan.
Hubungan yang menyenangkan/pinterest.com/ellise

Park So Dam meminta penonton untuk menantikan hubungan kedua karakter utama saat cerita terungkap. Pemain film Parasite ini mengungkapkan, “Hye Jun dan Jeong Ha pertama kali bertemu sebagai penggemar dan idol. Jadi hal ini seperti membuat para penggemar Kpop menjadi kenyataan.” Hal ini tentunya menjadi kesenangan dan ketertarikan tersendiri bagi penggemar.

Pemuda yang melindungi impian dan cinta

Bisa menjadi motivasi bagi para penonton khususnya anak muda untuk mengejar impian dan cinta.
Pemuda melindungi impian dan cinta/pinterest.com/ina

Seperti yang dilihat dalam episode pertama, telah diceritakan bagaimana karakter utama pria dan wanita memperjuangkan impiannya sebagai aktor dan Makeup Artist terkemuka. Hal ini bisa menjadi motivasi bagi para penonton khususnya anak muda. Dengan memperlihatkan kegigihan untuk mengejar impian dan cinta masing-masing.

Keluarga yang mendukung

Walaupun rintangan untuk meraih mimpi susah, hal itu tidak akan berati jika adanya keluarga.
Keluarga yang mendukung/pinterest.com/dramasiaworld

Saat memiliki impian dalam hidup, memiliki keluarga yang mendukung impian tentunya menjadi hal berarti. Di drama ini, hal tersebut akan diperlihatkan bagaimana keluarga mendukung dengan sepenuh hati agar sang anak dapat meraih mimpi. Walaupun terdapat rintangan, tidak akan terasa jika ada hadirnya sosok keluarga. Kritikan pedas pun tidak berarti.

Adegan mengharukan hingga menyenangkan

Drama ini akan membawa kegembiraan sekaligus terharu.
Adegan mengharukan hingga menyenangkan/pinterest.com/ellisse

Bukan drama Korea namanya jika adegan tiap episode tidak akan menguras perasaan penonton. Byeon Woo Soek mengungkapkan drama ini akan membawa kegembiraan sekaligus terharu. Ada banyak adegan yang menghangatkan hati dan menyentuh. Serta membawa kenyamanan untuk para penonton.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id