sign up SIGN UP

ENTERTAINMENT

Wow! BTS Dikabarkan Gabung dengan Manajemen Justin Bieber dan Ariana Grande

Phanie Fauziah | Kamis, 08 Apr 2021 16:15 WIB
Wow! BTS Dikabarkan Gabung dengan Manajemen Justin Bieber dan Ariana Grande
HYBE dan Ithaca Holdings/www.instagram.com/sb_projects
Jakarta -

Siapa yang tak kenal dengan BTS? Grup Idol K-Pop yang setiap perilisan lagu barunya selalu menjadi perbincangan hangat. Kesuksesan BTS juga tentu membawa pengaruh besar terhadap agensinya. HYBE Cp Ltd atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan Big Hit Entertainment akhir-akhir ini mengepakan sayapnya dan nampak agresif melakukan manuver di dunia bisnis. 

HYBE Bergabung dengan Ithaca Holdings

Kabar menggemparkan baru-baru ini datang dari agensi BTS yang berhasil mengakuisisi Ithaca Holdings yang tak lain merupakan manajemen Ariana Grande, Demi Lovato dan Justin Bieber. Ithaca Holdings merupakan perusahaan investasi di bidang media dan hiburan yang telah didirikan Scooter Braun. 

Kabarnya, anak perusahaan HYBE yakni HYBE Amerika mengakuisisi 100 persen saham Ithaca Holdings, dimana berbagai proyek seperti SB Projects dan Big Machine Label Group Scott Borchetta ikut terakuisisi. Kesepakatan tersebut diperkirakan memiliki nilai lebih dari US$1 Miliar atau sekitar Rp 14,5 triliun.

Harapan Petinggi Manajemen

Scooter Braun bergabung sebagai dewan direksi HYBE, dan Scott Borchetta tetap menjadi CEO Big Machine Label Group. Kesepakatan dua agensi untuk bergabung memiliki harapan-harapan baik. Para eksekutif dan artis-artis di dalamnya berharap adanya peningkatan dan dapat memperkuat hubungan kedua perusahaan.

CEO HYBE, Bang Si-Hyuk mengungkapkan bahwa bergabungnya dua perusahaan ini menjadi permulaan petualangan baru yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan. Ia berharap kedua perusahaan ini meninggalkan rekam jejak dengan keberhasilan dari keahlian yang dapat menciptakan sinergi dan melampaui batas. Ia juga mengungkapkan hasil-hasil kerjasamanya akan membuat paradigma baru yang dibangun dalam kemitraan di industri musik.

Scooter Braun dan Ariana Grande
Scooter Braun dan Ariana Grande/www.instagram.com/scooterbraunfanpage

Sementara itu, Scooter Braun menyambut hangat dengan berterima kasih atas persahabatannya dengan CEO HYBE yang telah bekerjasama dalam mendukung perjalan kreatif seorang seniman. Tentunya hal itu akan membantu banyak artis mendapatkan berbagai peluang di pasar Global

Reaksi Artis dari Kedua Perusahaan

BTS
BTS/ww.instagram.com/bighitentertainment

Reaksi BTS mungkin menjadi salah satu yang paling dinantikan ARMY. BTS mengungkapkan reaksi atas kabar kerjasama kedua perusahaan. RM sebagai leader grup idol ini mewakilkan respon member BTS mengungkapkan kekaguman mereka karena bisa bergabung dengan artis-artis hebat di dalamnya, mereka sangat bahagia dan merasa terhormat karena bisa menjadi bagian dari keluarga.

Justin Bieber
Justin Bieber/www.instagram.com/justinbieber

Tak hanya BTS, perwakilan artis dari Ithaca Holdings seperti Demi Lovato, J Balvin, dan Justin Bieber juga ikut mengungkapkan reaksinya dan memberikan selamat atas bergabungnya kedua perusahaan ini. Justin Bieber mengungkapkan perihal prospek kerjasama dengan tim hebat membuatnya sangat bersemangat untuk melangkah lebih jauh dalam industri musik global.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id