sign up SIGN UP

MAKE-UP

3 Rekomendasi Pewarna Bibir Tahan Lama

Phanie Fauziah | Rabu, 19 May 2021 07:30 WIB
3 Rekomendasi Pewarna Bibir Tahan Lama
caption
Jakarta -

New normal menciptakan kebiasaan baru, lebih tepatnya kewajiban mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker ketika sedang berkegiatan. Kebiasaan baru ini juga berdampak akan kebiasaan lainnya, seperti misalnya berdandan. Beberapa orang meninggalkan kebiasaan tersebut dengan alasan sebagian wajah tertutup oleh masker, tak terkecuali area bibir. Selain tertutup, kejadian menempelnya pewarna bibir juga sering menjadi alasan.

Keinginan tetap tampil cantik meski memakai masker bisa diwujudkan dengan pemakaian pewarna bibir yang bisa tahan lama juga tak mudah menempel pada masker. Intip rekomendasinya yuk!

Maybelline SuperStay Matte Ink

Maybelline SuperStay Matte Ink
Maybelline SuperStay Matte Ink/www.instagram.com/maybelline

Pewarna bibir yang memudar di tengah kegiatan kadang akan mengganggu penampilan dan menurunkan rasa percaya diri. Kejadian ini juga bisa terjadi saat mengaplikasikan pewarna bibir yang tidak tepat saat menggunakan masker. Maybelline SuperStay Matte Ink mengatasi kejadian tersebut agar tak terjadi lagi. Sifat transferproof dan waterproof dari pewarna bibir ini tidak akan mudah luntur atau menempel selama kurang lebih 16 jam.

Kandungan caprylyl glycol dalam pewarna bibir ini mampu menjaga kelembapan bibir cukup tahan lama. Pengguna juga akan lebih mudah mengaplikasikannya dengan bentuk arrow pada aplikatornya.

L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick

L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick
L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick/www.instagram.com/lorealparis

Liquid lipstick dari L’Oreal ini bisa menjadi pilihan kamu untuk menghindari tragedi pewarna bibir menempel pada masker atau luntur saat sedang makan. L’Oreal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Lipstick ini memiliki 10 pilihan warna dengan sensasi masing-masing yang menyenangkan. Liquid lipstick dengan finishing matte yang bersifat transferproof ini tahan hingga 16 jam.

High pigmentation formula pada pewarna bibir ini akan memberikan kesempurnaan warna pada bibir dengan aplikator teardrop yang fleksibel akan memberikan kenyamanan saat mengaplikasikannya.

Make Over Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream
Make Over Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream/www.instagram.com/makeoverid

Selain warna, tekstur, dan kandungan dalam pewarna bibir, sifatnya yang bertahan lama juga menjadi salah satu pertimbangan penting. Diformulasikan dengan menggunakan 3DPigmentLock Technology dan Flexi Film Former, Powerstay Transfer Proof Matte Lip Cream mampu mempertahankan warna pada bibir, nyaman digunakan, tidak transfer, dan tahan lama hingga 14 jam. Kandungan volatile oil membantu meratakan pewarna bibir, ringan saat dipakai, cepat set, tidak lengket, dan transferproof.

Jenis lip cream ini tersedia dalam 8 pilihan warna dengan aroma yang sedikit manis dan tidak menusuk hidung. 

 

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id