sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Pilih Tempat untuk Pasang Eyelash Extension

Sylvia Yuliasar | Rabu, 23 Jun 2021 12:01 WIB
4 Hal yang Harus Kamu Perhatikan Saat Pilih Tempat untuk Pasang Eyelash Extension
caption

Wajar bila kamu selalu ingin berpenampilan cantik dan memesona. Bagian mata biasanya menjadi salah satu perhatian untuk diperindah, dan salah satunya dengan melakukan bulu mata extension.

Bulu mata lentik dapat kamu miliki dengan melakukan treatment di tempat kecantikan, Ladies. Namun, sangatlah penting bagi kamu untuk memilih tempat kecantikan yang benar-benar terpercaya agar terhindar dari segala risiko berbahaya.

Memilih tempat treatment yang berlisensi tentunya akan memberikan hasil yang lebih bagus dan tahan lama. Pastikan juga kebersihan dan bahan yang digunakan sudah sesuai standar, sehingga tidak mengakibatkan alergi dan tidak membuat bulu mata rusak permanen.

Nah, agar tidak kebingungan, yuk perhatikan ini saat mau memilih tempat untuk pasang eyelash extension.

Kenali Kualifikasi Pegawai Tempat Kecantikan

Pertama, kamu sebaiknya mengenal kualifikasi pegawai di klinik atau salon kecantikan yang akan dikunjungi. Pastikan memang profesional dalam memberikan perawatan. Selain itu, pelayanan yang baik biasanya didahului dengan informasi yang jelas sebelum diberikan perawatan.

Kamu akan diberitahu manfaat tindakan yang akan dilakukan dan efek sampingnya jika ada.

Pilihlah Layanan Lengkap dengan Konsultasi

Konsultasikan terlebih dahulu tentang keinginanmu
Konsultasi lebih dulu/ freepik.com

Klinik dan salon kecantikan untuk extension bulu mata sebaiknya melayani konsultasi sebagai fasilitas terbaiknya. Sebab, layanan ini menunjukkan keahlian dan tanggung jawab mereka dalam pelayanan yang telah diberikan. Perlu diketahui, tidak semua tempat menyediakan jasa satu ini lho, Ladies. Kurangnya pegawai atau dokter profesional yang paham produk extension luar dalam menjadi salah satu alasannya. 

Gunakan Bahan dan Produk Berkualitas

Bahan yang berkualits akan memengaruhi hasil akhirnya.
Pilih bahan eyelash extension berkualitas / pinterest.com (Lash Tavern)

Pastikan tempat yang kamu pilih memakai bahan dan produk berkualitas dan diberikan sesuai standar. Hal ini akan memberikan keamanan terhadap produk yang digunakan, bahkan pada kulit yang sensitif.

Periksalah kualitas bulu mata sintetis yang disediakan di sana. Pilihlah bulu mata sintetis yang bertekstur lembut dan mirip dengan bulu mata asli. Tidak perlu sungkan untuk bertanya langsung atau mengecek produk yang akan digunakan, karena kamu punya hak untuk itu.

Menyediakan Banyak Pilihan

Biasanya kamu ditawarkan banyak pilihan model
Kamu ditawarkan banyak pilihan / pinterest.com (BaddieJAWN)

Kamu sebaiknya mengunjungi klinik atau salon kecantikan yang menyediakan banyak pilihan agar tidak kecewa saat melakukan extension bulu mata. Sebab model bulu mata sintetis yang cukup banyak pilihan ini akan membuat kamu dapat menemukan bentuk yang sesuai dengan wajah dan kenyamananmu.

Cari Tahu Ulasan Pelanggan Terdahulu

Melihat feedback atau ulasan dari para pelanggan di tempat yang ingin kamu kunjungi merupakan salah satu pertimbangan yang baik. Cek akun media sosial yang dimilikinya ya, Ladies. Perhatikan bagaimana kebanyakan komentar para pengguna jasanya. Kamu juga dapat mengecek postingan testimoni yang akan menjamin layanan dan produk extension berkualitas dan aman.

‍Tips di atas bisa dijadikan acuan dalam memilih salon dan klinik kecantikan dengan layanan bulu mata extension. Dengan begitu, kamu bisa terhindar dari hal-hal yang tidak menyenangkan selama dan pasca perawatan. Selamat mencoba!

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id