sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Moisturizer Berwarna Cocok untuk Kulit Berminyak

Intan Dwi | Jumat, 10 Apr 2020 03:30 WIB
4 Moisturizer Berwarna Cocok untuk Kulit Berminyak
caption
Setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, mulai dari kulit kering hingga kulit berminyak. Bagi orang yang menghasilkan sebum berlebih tentu sangat terganggu.

Kandungan minyak yang berlebih dapat merusak riasan wajah, salah satunya membuat warna kulit terlihat tidak merata. Tapi kamu enggak usah khawatir, karena saat ini ada beberapa produk yang bisa mengatasi masalah itu. Menggunakan pelembap berwarna itu bisa membantu kamu untuk mengatasi kulit berminyak kamu. Bahkan ada produk pelembab yang juga bisa menggantikan foundatiom. Berikut ini produk moisturizer terbaik untuk si pemilik kulit berminyak.
 


Lancome Skin Feels Good Hydrating Skin Tint Healthy Glow




Foto: Istimewa

Lancome memiliki produk pelembap berwarna yang seperti foundation dengan kandungan antioxidants dan hyaluronic acid untuk kulit berminyak. Pelembap  ini juga memiliki warna yang cukup ringan sehingga hasilnya akan terlihat alami. Selain bebas minyak, pelembap ini juga non-comedogenic yang berarti juga aman digunakan untuk pemilik kulit berjerawat.

Kandungan hyaluronic acid dan botanical extracts dapat memberikan hidrasi bebas kilau pada kulit wajah kamu. Penggunaan pelembap ini juga bisa memberikan kulit kamu terlihat segar dan cerah.


NARS Pure Radiant Tinted Moisturizer Broad Spectrum SPF 30




Foto: Istimewa

Buat kamu yang ingin mencari pelembap berwarna sebagai ganti dari foundation, kamu wajib memilih moisturizer dari NARS. Formula pelembap ini mengandung seawater untuk menyegarkan sekaligus memberikan kilau pada kulit wajah, kopara yang melembapkan sekaligus membantu mendorong pembaruan sel dan vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Bonus lainya, produk ini berisi SPF 30 yang akan melindungi kulit dari sinar UV.
 



Tarte Amazonian Clay BB Tinted Moisturizer SPF 20




Foto: Istimewa

Pelembap berwarna yang satu ini alternatif yang bagus untuk digunakan si kulit berminyak sebelum mengaplikasikan foundation. Produk ini diformulasikan dengan tanah liat dari Amazon dan juga mengandung ekstrak chamomile untuk menenangkan kulit yang teritasi. Selain itu, produk ini memberikan perlindungan UV dan polusi untuk mencegah kerusakan akibat radikal bebas.

Pelembap yang kaya akan antioksidan ini dapat memelihara dan merawat kulit berminyak. Pelembap berwarna bebas minyak ini juga dapat menyamarkan garis halus dan pori-pori.


MAC Cosmetics Lightful C + Coral Grass Tinted Cream SPF 30




Foto: Istimewa

Pemilik kulit berminyak selalu membutuhkan produk yang dapat mengontrol minyak dan memberikan hasil yang cerah.  Nah, MAC memilki produk pelembap berwarna yang mengontrol minyak sekaligus memberikan kesan kulit tidak berminyak sera memudarkan kulit kusam. Pelembab berwarna ini memiliki kombinasi unik dari Lightful Radiance Booster dicampur dengan coral grass dan vitamin untuk membantu mengurangi timbulnya pori-pori dan noda hitam.
 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id