sign up SIGN UP

MAKE-UP

4 Pilihan Maskara Lokal Terbaru dari Brand Kekinian yang Wajib Kamu Coba

nerissa fard | Kamis, 11 Feb 2021 17:30 WIB
4 Pilihan Maskara Lokal Terbaru dari Brand Kekinian yang Wajib Kamu Coba
caption

Rasanya sudah lama sejak banyak brand lokal yang mengeluarkan produk lipstik, blush on, eyeshadow dan produk makeup lainnya. Namun, rasanya hingga beberapa tahun lalu masih cukup sulit menemukan produk maskara asal brand lokal yang benar-benar bisa membuat jatuh cinta.

Tapi sekarang ladies bisa turut berbahagia karena banyak juga brand kenamaan Indonesia, termasuk brand indie dan kekinian yang juga sudah meluncurkan produk maskara dengan kualitas nggak main-main.

Mau tahu brand apa saja yang dimaksud? Yuk, cek di artikel ini and support of local beauty!

Rollover Reaction Batlash! Eyelash Perfector

Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian
Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian/ foto: rollover-reaction.com


Brand lokal Rollover Reaction yang populer ini sekarang telah melengkapi lini makeupnya dengan Batlash! Eyelash Perfector. Maskara ini bisa bikin bulu mata kamu terlihat lebih panjang dengan kandungan fiber dalam formulanya.

Maskara ini juga dibuat dengan teknologi film bulu mata Jepang yang mampu melaminasi setiap helai bulu mata di mata untuk memberikan bentuk dan volume yang sempurna. 

Batlash! Eyelash Perfector dilengkapi dengan bentuk wand yang disebut Helix brush berbentuk curvy, sehingga bisa menjangkau dan mengangkat tiap helai bulu mata. 

Produk ini juga tidak mengandung paraben, mineral oil, pewarna dan pewangi sintetis, sehingga aman digunakan, tahan air, dan mudah dihilangkan dengan air hangat. Dijual dengan harga Rp149.000, maskara ini wajib banget kamu coba deh!

Looke Cosmetics Holy Lash Elixir

Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian
Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian/ foto: lookecosmetics.com


Sempat viral di Tiktok, maskara Looke Cosmetics Holy Lash Elixir patut banget kamu coba, nih. Karena, selain hasilnya yang membuat bulu mata tampak bervolume, maskara ini juga anti bleber atau luntur!

Cocok untuk penggunaan sehari-hari, maskara Holy Lash Elixir mampu menampilkan bulu mata yang tampak lebih panjang dengan formula minyak Argan yang terkandung di dalamnya, dan juga tidak membuat bulu mata terlihat clumpy atau menggumpal. 

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 150.000, maskara ini memiliki warna hitam pekat dan bulu sikat khususnya dapat melapisi setiap bulu mata dengan mudah hingga memberikan efek yang maksimal.

Mad For Makeup Growcara Fiber Serum

Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian
Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian/ foto: madformakeup.co


Selalu menghadirkan produk-produk unik dan inovatif, maskara terbaru Mad For Makeup Growcara Fiber Serum adalah produk yang tak boleh kamu lewatkan di tahun ini.

Menggabungkan konsep fiber mascara dan lash serum, maskara ini bikin bulu mata lebih panjang dan lentik seperti hasil extension. 

Serum mascara ini juga diformulasikan dengan kandungan biotin, peptide, panthenol, chamomile, dan red clover extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi bulu mata, membantu menguatkan akar, mempertebal bulu mata hingga membantu mengurangi bulu rontok dan bercabang.

Cuma dengan harga Rp109.000, kamu bisa dapatkan maskara berkualitas yang waterproof, aman untuk kulit sensitif sekaligus mampu merawat bulu mata dengan baik. Really perfect for natural everyday mascara!

SYCA The Lash Out Love

Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian
Rekomendasi maskara lokal terbaru dan kekinian/ foto: instagram.com/syca.official/


Brand Syca, populer dengan koleksi lip tint-nya yang mengingatkan kita dengan produk kecantikan asal Jepang dan Korea Selatan yang fresh, clean dan cute. Di awal tahun ini Syca juga merilis produk baru yakni, SYCA The Lash Out Love mascara.

The Lash Out Love punya dua varian maskara dengan hasil akhir berbeda sesuai dengan yang kamu butuhkan. Pertama adalah varian Darling dengan klaim ‘Long & Curl’ pas untuk kamu pemilik bulu mata pendek, varian Darling ini bisa membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan lentik namun tetap terlihat natural.

Formulanya juga water-resistant dengan bentuk dari wand-nya berupa hourglass yang tidak membuat maskara terlihat menggumpal saat diaplikasikan.

Varian kedua adalah Dazzling, varian ini cocok untukmu yang menginginkan formula waterproof dan sweatproof dengan tampilan bulu mata yang lebih bervolume. Disertai bentuk wand-nya yang sedikit runcing di ujung agar mampu meraih hingga ke bagian akar bulu mata dengan baik.

Bukan cuma itu saja, kedua maskara ini juga disertai kandungan vitamin E dan Castor Seed Oil yang secara alami dapat menguatkan, memanjangkan, serta Trehalose yang juga efektif melembapkan bulu mata. Nah, buat ladies yang tertarik, SYCA The Lash Out Love Dazzling dan Darling dijual seharga Rp149.000.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id