5 Brand Kosmetik yang Dibintangi oleh Idol Korea
YoonA SNSD
Foto: https://www.instagram.com/taeyeon.fanspage/YoonA SNSD telah menjadi Ratu Iklan sejak dirinya debut pada tahun 2007 lalu. Wajahnya yang cantik alami dengan terlihat polos membuat brand-brand besar ingin wajah cantiknya menjadi ambassador untuk produk mereka. Salah satunya adalah Innisfree yang sudah bekerja sama dengan YoonA cukup lama, yakni dari tahun 2008. Setia ya, Ladies?
Bae Suzy
Foto: IstimewaSelain YoonA, idol lain yang pasti kamu sering melihat wajahnya di mana-mana adalah Bae Suzy. Aktris dan juga penyanyi ini sejak debut memang sudah sangat terkenal. Ia juga dikenal sebagai ratu iklan. Pada 2015 lalu, mantan anggota Miss A ini menjadi brand ambassador The Body Shop. Tapi hanya sesaat, karena sejak 2017 lalu Suzy menjadi brand ambassador dari kosmetik ternama asal Perancis yakni Lancôme.
| Baca Juga : Tutorial Makeup ala Yoona SNSD di MV Lion Heart |
Taeyeon SNSD
Foto: https://www.instagram.com/byuntaeng309_ss/Ratu iklan lain di grup SNSD adalah leader mereka yakni Kim Taeyeon. Solois ternama Korea ini kini sedang menjadi brand ambassador Banila Co. Wanita kelahiran 1989 ini juga bekerja sama dengan Banila Co. dengan mengeluarkan koleksi kolaborasi yang meliputi cushion, eyeshadow palette, dan lipstik yang dipilih oleh sang penyanyi sendiri. Ada yang sudah pernah coba?
Krystal Jung
Foto: https://www.instagram.com/miss_jastip/Krystal Jung baru saja menjadi brand ambassador CLIO Professional. Anggota grup SM Entertainment F(x) ini juga termasuk sering lho menjadi seorang brand ambassador. Sebelum terpilih oleh CLIO, Krystal pernah bekerja cukup lama dengan Etude House. Kece banget ya konsep dari CLIO di atas? Cocok dengan citra ice princess yang Krystal miliki.
HyunA
Foto: https://www.koogle.tv/media/news/hyuna-shows-off-her-beauty-for-tonymoly-commercial-film/Solois yang baru saja comeback dengan album baru ini baru saja terpilih menjadi brand ambassador Tony Moly. Karismanya di atas panggung maupun pada kegiatan sehari-harinya menarik perhatian dari rumah brand yang berasal dari Korea tersebut untuk menarik perhatian dari konsumen-konsumen mudanya. Terlihat jelas pada konsep yang digandrungi, HyunA terlihat sangat berbeda namun tetap cantik.