sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Compact Powder Terbaik yang Populer di Tahun 2020

Budi Rahmah Panjaitan | Rabu, 30 Dec 2020 12:15 WIB
5 Compact Powder Terbaik yang Populer di Tahun 2020
caption

Bedak merupakan salah satu produk yang dibutuhkan saat bermakeup. Kehadiran bedak seringkali dianggap penting karena memberikan pengaruh cukup signifikan terhadap hasil akhir riasan. Di samping itu, bedak masih terbagi lagi menjadi beberapa macam sesuai peruntukannya masing-masing.

Salah satu jenisnya adalah compact powder alias bedak padat. Untuk tahun 2020 sendiri, terdapat beberapa compact powder yang populer versi Beautynesia. Apa saja?

1. Compact Powder BLP

Compact Powder BLPhadir dalam 5 shade yaitu ivory, beige, light beige, medium beige dan beige/blpbeauty.com
Compact Powder BLP/blpbeauty.com

Produk  besutan Influencer Lizzie Parra ini berhasil mendapat tempat di hati para beauty enthusiast. Hal ini bisa dilihat dari kepopuleran Compact Powder BLP  dan banyaknya review positif yang didapatkan dari para pemakainya. Compact Powder BLP sendiri hadir dalam lima shade yaitu ivory, beige, light beige, medium beige dan beige.

Produk ini diklaim lolos uji dermatologi, non comedogenic, vegan, halal, cruelty free dan paraben free. Masing-masing shade bisa disesuaikan dengan tone kulit pemakainya. Seperti halnya shade ivory yang mampu menampilkan rona pink yang menyegarkan dan san beige yang cocok untuk kulit sawo matang karena menawarkan warna krem yang lebih deep.

2. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hadir dalam 3 shade yaitu buttercream, custard dan opera/luxcrime.com
Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake/luxcrime.com

Selanjutnya ada produk dari brand Luxcrime yang tidak kalah eksis di tahun 2020. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake hadir dalam 3 shade yaitu buttercream, custard dan opera. Shade buttercream diperuntukkan untuk light skin, shade custard diperuntukkan untuk medium skin dan shade opera diperuntukkan untuk tan skin.

Produk ini diformulasikan khusus untuk mengubah tampilan kulit menjadi lebih halus dan menutupi kekurangan pada wajah. Dengan begitu, kulit akan tampak lebih mulus. Selain itu, terdapat UV filter di dalamnya sehingga kulit terlindungi dari bahaya sinar matahari. Dari segi kemasan, produk Luxcrime ini memang cukup khas dengan warna hijau tuanya.

3. Make Over Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation menggunakan teknologi pigmen kaya warna microfine /makeoverforall.com
Make Over Powerstay Matte Powder Foundation/makeoverforall.com

Tidak ketinggalan, brand lokal dengan warna hitam khasnya ini juga punya compact powder yang populer di tahun 2020. Produk tersebut adalah Make Over Powerstay Matte Powder Foundation yang diklaim tahan hingga 10 jam. Sementara itu, untuk klaim hasil akhirnya berupa soft matte finish.

Menggunakan teknologi pigmen kaya warna microfine dan formula tahan pudar membuat compact powder satu ini bisa berbaur sempurna dengan kulit ketika diaplikasikan. Selain itu, produk ini juga memiliki SPF 15 ++ untuk melindungi dari paparan sinar matahari. Compact powder Make Over ini memiliki lima shade, yaitu marble, ivory, pink ivory, warm ivory dan creme beige.

4. Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder

Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder Diformulasikan dengan bahan-bahan andalan seperti titanium dioxide, vitamin E dan silica/roseallday.co
Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder/roseallday.co

Compact powder ini hadir dalam kemasan berwarna pink yang cute. Teksturnya begitu halus dan ringan di kulit sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Hasil akhir berupa soft matte finish membuat tampilan menjadi lebih paripurna. Selain itu, terdapat pula UV protection di dalamnya sehingga terlindungi dari paparan sinar matahari.

Diformulasikan dengan bahan-bahan andalan seperti titanium dioxide, vitamin E dan silica membuat Rosé All Day The Realest Lightweight Compact Powder ini baik untuk kulit. Terdapat tiga shade yang bisa dipilih, yaitu Light, Medium dan Tan. 

5. Marcks' CC Cake Powder

Marcks' CC Cake Powder diperkaya dengan bahan-bahan seperti vitamin E, Chamomile dan juga Honey Extract/marckscosmetic.co.id
Marcks' CC Cake Powder/marckscosmetic.co.id

Nah, yang terakhir ada Marcks' CC Cake Powder. Produk yang lahir dari salah satu brand legend ini juga cukup populer di tahun 2020. Bedak ini mengandung foundation sehingga mampu memberikan coverage yang lebih maksimal. Dengan begitu, garis halus, pori-pori dan bintik hiam yang ada di wajah bisa tersamarkan dengan baik.

Produk ini diperkaya dengan bahan-bahan seperti vitamin E, Chamomile dan juga Honey Extract yang baik bagi kulit. Terdapat 3 pilihan shade, yaitu warm beige, natural beige dan ivory.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id