sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Cushion Lokal Favorit Beauty Vlogger Abel Cantika

Anggiputriw | Senin, 01 Jun 2020 05:00 WIB
5 Cushion Lokal Favorit Beauty Vlogger Abel Cantika
caption
Cushion sangat bisa diandalkan untuk menunjang penampilan bahkan bagi yang tidak terlalu pandai makeup sekalipun. Produk ini bisa menutupi kekurangan pada kulit dan menjadikan tampilan semakin sempurna.

Cushion adalah salah satu item makeup yang paling hits saat ini. Dibuat praktis, cushion bisa jadi andalan kamu untuk tampil cantik setiap hari tanpa penggunaan foundation yang lebih berat. Tak heran semua brand kosmetik berlomba-lomba menghadirkan cushion terbaik yang diharapkan bisa memuaskan penggunanya.

Eist, tidak perlu bingung menemukan cushion paling cocok karena beauty vlogger Abel Cantika telah merangkum 5 cushion lokal terbaik menurutnya yang sangat patut dicoba.


1. Make Over Powestay Demi-Matte Cover Cushion




Foto: Istimewa

Cushion keluaran brand kosmetik lokal Make Over ini hadir dalam beberapa shade. Untuk Abel Cantika, shade yang mendekati cocok adalah W42 dan W22. Abel mengaku menggunakan kedua shade tersebut karena tidak ada satupun yang benar-benar sesuai dengan tone kulitnya.

Hasil akhir dari Make Over Powestay Demi-Matte Cover Cushion adalah matte namun tidak terlalu kering. Kemampuan menutupi kekurangan pada wajah pun tergolong medium hingga high. Ketahannya cukup bisa diandalkan untuk aktivitas outdoor seharian.


2. Pixy Make It Glow Dewy Cushion




Foto: Istimewa

Rangkaian Make It Glow dari Pixy ini berhasil memukau Abel terutama produk cushion dan primer-nya. Terutama Pixy Make It Glow Dewy Cushion yang menurut Abel memiliki kemampuan coverage yang lebih tinggi. Dalam satu lapisan saja, cushion ini langsung bisa membuat kulit terlihat mulus sempurna.

Sesuai dengan namanya, hasil akhir cushion ini adalah glowing. Maka Abel mengingatkan buat yang memiliki kulit berminyak untuk berhati-hati dalam menggunakan cushion ini agar tidak terlalu mengkilap di wajah.



3. Emina Bare With Me Cushion




Foto: Istimewa

Emina Bare With Me Cushion merupakan cushion terfavorit bagi Abel Cantika. Kemampuan coverage-nya memang tidak high melainkan light dan tidak terlalu bisa menutupi noda pada wajah. Namun formulanya sangat ringan sehingga begitu nyaman dipakai seharian seperti tidak menggunakan makeup. Produk ini juga dianggap cocok bagi Abel yang memiliki masalah kulit sering berkeringat di bagian hidung dan di atas bibir.
 


4. Rollover Reaction Cushion Compact




Foto: Istimewa

Satu lagi cushion lokal yang warnanya cocok dengan tone kulit Abel Cantika, yaitu Rollover Reaction Cushion Compact. Kemampuan coverage-nya ada di level medium. Namun bisa juga high coverage jika diulang pengaplikasiannya sampai 2 atau 3 lapisan. Hasil akhirnya satin finish yang membuat wajah tampak sehat. Abel juga sangat menyukai puff pada cushion ini yang bertekstur lembut dan multifungsi untuk penggunaan item makeup lain.
 


5. Wardah Exclusive Flawless Cover




Foto: Istimewa

Pada awalnya, Abel sempat ragu dengan cushion keluaran Wardah ini. Namun dalam sekali coba, Abel langsung jatuh cinta pada Wardah Exclusive Flawless Cover ini. Sama seperti cushion dari Rollover, produk ini juga menghasilkan satin finish, tidak terlalu matte tapi juga tidak terlalu glowing. Sangat pas untuk kebutuhan sehari-hari maupun acara tertentu. Ketahanannya cukup tinggi dan tetap menempel pada wajah meski setelah beraktivitas padat.
 


[Gambas:Youtube]

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id