sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Rekomendasi Bedak Two Way Cake Lokal Tahan Lama di Bawah Rp100 Ribu

Anindya Milagsita | Minggu, 06 Oct 2019 09:00 WIB
5 Rekomendasi Bedak Two Way Cake Lokal Tahan Lama di Bawah Rp100 Ribu
caption
Produk lokal pun ikut menyumbahkan inovasi produk bedak two way cake unggulan mereka. Penasaran apa saja rekomendasi bedak two way cake yang worth it buat dicoba?

Aktivitas sehari-hari yang padat membuat kita harus bergerak cepat dan ingin segala sesuatunya praktis. Sama halnya dengan makeup. Hadirnya berbagai inovasi produk kecantikan sebagai jawaban kebutuhan para wanita akan kepraktisan dalam merias wajahnya. Memiliki dua fungsi dalam satu kemasan membuat bedak two way cake jadi andalan. Selain praktis dan mudah digunakan, bedak two way cake juga lebih tahan lama.


Memiliki dua fungsi dalam satu kemasan membuat bedak two way cake punya citra yang dibanderol dengan harga mahal. Padahal itu sama sekali tidak benar. Kini produk lokal sudah menyediakan produk bedak two way cake dengan kualitas mumpuni, namun tetap dengan harga yang bersahabat. Dari berbagai produk lokal, sebagian di antaranya bahkan menawarkan bedak two way cake dengan harga di bawah Rp100 ribu lho. 


1. Wardah Everyday Luminous Two Way Cake


Rekomendasi bedak two way cake pertama adalah Wardah Everyday Luminous Two Way Cake. Seperti yang kita tahu, Wardah menjadi salah satu brand makeup kecintaan banyak wanita. Wardah pun ikut serba menawarkan bedak two way cake. Bedak wardah yang satu ini hadir dalam empat pilihan shade warna yang berbeda yakni 01 Light Beige, 02 Beige, 03 Ivory, dan 04 Light Ivory. Keempat shade warna bedak Wardah Everyday Luminous Two Way Cake ini disesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.
Foto: https://www.wardahbeauty.com/

Bedak Wardah ini memiliki klaim yang dapat coverage mengikuti warna kulit. Selain itu bedak ini juga tidak menggumpal dan mudah untuk diratakan. Teksturnya yang lembut dan halus membuat nyaman untuk dipakai di kulit wajah. Kesan natural pun bisa kamu dapatkan setelah memakai bedak Wardah ini. Buat kamu yang tertarik ingin mencoba bedak two way cake dari produk Wardah, bedak ini dibanderol dengan harga Rp45 ribu saja.



2. Sariayu Two Way Cake


Selanjutnya ada produk dari Sariayu Martha Tilaar yang juga mengeluarkan produk bedak two way cake. Berbeda dengan produk lainnya, bedak Sariayu yang satu ini punya packaging yang termasuk unik dan menarik. Packaging berwarna gold dengan bentuk berbeda membuat produk ini tampak elegan. Bedak ini menawarkan tiga shade warna berbeda yaitu 1 Light, 2 Natural, dan 3 Dark. 


Foto: https://www.zahrasalsa.com/

Produk ini memiliki tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan pada kulit wajah. SPF 15 yang terkandung di dalamnya dapat membantu kamu melindungi kulit wajah dari sinar UV. Selain itu tekstur yang halus dan lembut membuat bedak ini mudah untuk diratakan, sehingga tampak natural. Hasil akhirpun rata dan tahan lama. Buat kamu yang tertarik ingin mencoba bedak two way cake dari produk Sariayu, bedak ini dibanderol dengan harga Rp55 ribu. 


3. Pigeon Teens Two Way Cake


Nah, untuk kamu yang masih remaja tapi ingin menggunakan bedak two way cake yang lebih tahan lama, bisa mencoba produk dari Pigeon yang satu ini. Pigeon Teens Two Way Cake bisa jadi referensi buat kamu para remaja. Seperti produk bedak Pigeon lain yang ramah untuk kulit wajah karena berasal dari bahan alami, bedak ini pun juga demikian. 


Foto: https://pseudonanna.blogspot.com/

Pigeon Teens Two Way Cake memiliki klaim yang dapat membantu kamu menyerap minyak berlebih pada kulit wajah. Bahan alami yang digunakan dapat menutrisi kulit wajah dengan baik dan mencegah terjadinya iritasi. Bedak dari Pigeon ini juga dapat membantu menutup pori-pori wajah dengan baik. Buat kamu yang tertarik ingin mencoba bedak two way cake Pigeon, bedak ini dibanderol dengan harga Rp40 ribu saja. 


4. Pixy UV Whitening Two Way Cake


Rekomendasi selanjutnya datang dari produk Pixy. Bertajuk Pixy UV Whitening Two Way Cake, bedak yang satu ini punya klaim yang mewakili 4 harapan para wanita yaitu whitening, protecting, moisturizing, dan beautifying. Pixy UV Whitening Two Way Cake hadir dengan tiga pilihan shade warna berbeda yaitu 01 Fair Ochre, 02 Natural Buff, dan 03 Sand Beig. 


Foto: Istimewa

Bedak two way cake dari Pixy ini punya tekstur yang halus dan lembut. Selain itu bisa memberikan tampilan wajah yang tampak halus merata, pori-pori wajah tersamarkan, dan bisa tahan lama. Kandungan SPF 30 dan PA++ bisa bantu kamu terhindari dari sinar UV. Formula squalane oil yang ada didalamnya pun bisa membantu melembapkan kulit wajah kamu. Nah buat kamu yang tertarik untuk mencoba produk ini, kamu cuku menyiapkan budget Rp30 ribu aja. 


5. LA Tulipe Two Function Cake


Last but not least, pilihan rekomendasi bedak two way cake yang bisa kamu coba berasal dari produk LA Tulipe. Bertajuk LA Tulipe Two Function Cake, bedak two way cake yang satu ini punya kemasan ekslusif. Hadir dengan dua seri shade berbeda yakni LA Tulipe Two Function Cake Yellow Series dan LA Tulipe Two Function Cake Pink Series. 


Foto: https://yunitabie28.blogspot.com

Bedak two way cake dari LA Tulipe ini memiliki warna yang padat dan pekat. Namun memiliki butiran bedak yang halus. Saat disapukan ke kulit wajah, bedak yang satu ini mudah menempel dan di ratakan. Pori-pori besar pun dapat tersamarkan. Buat kamu yang pengin coba produk LA Tulipe ini, kamu cukup menyiapkan budget Rp
57 ribu saja. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id