sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Rekomendasi Eyeshadow Lokal di Bawah 60 Ribu, Cocok Buat Newbie!

Fahira mahza | Selasa, 09 Feb 2021 16:30 WIB
5 Rekomendasi Eyeshadow Lokal di Bawah 60 Ribu, Cocok Buat Newbie!
caption
Jakarta -

Mata memiliki peran penting dalam riasan. Melalui mata kita dapat menunjukkan kepribadian serta suasana yang ingin kita bangun. Riasan di bagian mata cukup diminati banyak wanita untuk menunjang penampilan. Make up item yang biasa dipakai untuk merias mata ialah eyeshadow.

Banyak eyeshadow di pasaran yang menawarkan berbagai warna mulai dari earth tone, pastel hingga warna-warna yang mencolok. Kini sudah banyak brand kosmetik yang menghadirkan produk eyeshadow dengan harga murah namun tetap berkualitas. Berikut ini 5 eyeshadow dengan harga di bawah 60 ribu yang dapat kamu coba.

 

1. La Tulipe Eyshadow Palette

La Tulipe Eyshadow Palette
La Tulipe Eyshadow Palette/foto: shopee.co.id

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 51.000,- La Tulipe menawarkan eyeshadow palette dengan 4 warna yang terdiri dari 6 varian. Varian eyeshadow tersebut dapat kamu kreasikan sesuai dengan momen dan berbagai gaya make up mulai dari natural hingga bold make up. Packagingnya simple dan dilengkapi dengan kaca serta aplikator sehingga praktis untuk digunakan kapan saja. Formulanya cukup pigemented dan mudah diblend. 

2. Emina Pop Rouge

Emina Pop Rouge
Emina Pop Rouge/foto: eminacosmetics.com

Emina merupakan brand lokal yang terkenal dengan berbagai produk kecantikan mulai dari skincare hingga make up. Salah satu kosmetik yang ditawarkan ialah eyshadow yang diberi nama Pop Rogue. Satu palette terdiri 3 kombinasi warna dengan formula yang tahan lama serta mudah diaplikasikan. Emina Pop Rouge ini sangat cocok untuk kamu gunakan sehari-hari. Eyeshadow dari Emina ini dijual dengan harga sekitar Rp 40.000,-.

3. You The Simplicity Eyeshadow Quad 

You The Simplicity Eyeshadow Quad
You The Simplicity Eyeshadow Quad /foto: lazada.co.id

Perona mata dari You The Simplicity Eyeshadow Quad memiliki formula warna yang pigmented, mudah diblend serta tahan lama. Terdiri dengan 6 varian warna dengan masing-masing palette terdiri dari 2 warna matte dan 2 warna shimmer. Eyeshadow ini dapat kamu beli di beauty store ataupun e-commerce dengan harga Rp 55.000,-.

4. Inez Eyeshadow Collection

Inez Eyeshadow Collection
Inez Eyeshadow Collection/foto: lazada.co.id

Inez merupakan brand kosmetik yang telah lama eksis di tanah air. Brand ini pun tak ketinggalan dalam menghadirkan berbagai make up item yang dibutuhkan oleh wanita Indonesia. Inez Eyeshadow Collection menawarkan pilihan warna yang sangat cocok digunakan sehari-hari maupun di momen tertentu. Dibanderol seharga Rp 45.000,- eyeshadow ini mudah ditemukan di berbagai retail dan e-commerce. 

5. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation
Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation/foto; madamgie.com

Madame Gie milik artis tanah air Gisella Anastasia memang dikenal berkat harganya yang terjangkau. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation merupakan palette eyeshadow yang terdiri dari 10 warna dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 27.000,-. Memiliki konsistensi warna yang baik serta tahan lama dengan hasil akhir natural dan menawan. Perpaduan warnanya yang cantik dan beragam sangat cocok untuk kamu koleksi. 

Itulah 5 rekomendasi eyeshadow di bawah 60 ribu yang dapat kamu coba. Selain harganya yang terjangkau, kualitas produk tersebut juga tak perlu diragukan. Selamat mencoba!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id